JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Warga Jatisobo Ditemukan Tewas Tergeletak di Lahan. Ditemukan Darah di Dahi Korban

Ilustrasi evakuasi mayat di hutan. Foto/Humas Polda
Ilustrasi evakuasi mayat di hutan. Foto/Humas Polda

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di Desa Jatisobo digegerkan dengan penemuan mayat di ladang petang kemarin. Jasad yang kemudian diketahui bernama Aryo Winoto (80) warga Dusun Wangsewu, RT 20/ RW 7, Desa Jatisobo Kecamatan Jatipuro itu ditemukan tak bernyawa di ladang daerah Dusun Ngelo RT 18/6 Desa Jatisobo, Kecamatan Jatipuro.

Penemuan mayat itu diketahui pukul 18.00 WIB oleh tetangga korban yang mencari keberadaan korban. Sebab sejak siang korban sudah tak terlihat di rumahnya.

Baca Juga :  Awas, Sudah 128 Warga Karanganyar Meninggal Dunia, Jumlah Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah Tembus 684. Suspek Capai 2.199 Orang, Pasien Sembuh 520 Orang

Salah satu tetangga korban, Parni menuturkan ia sempat mengirim makanan ke rumah korban sekira pukul 17.45 WIB. Namun saat itu, rumah korban dalam kondisi kosong dan gelap.

Panggilan yang dilontarkannya tak kunjung ada jawaban. Karena curiga ia kemudian meminta tolong tetangga untuk membantu mencari korban.

Setelah dicari ke sekitar, akhirnya warga menemukan korban tak bernyawa di ladang.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tengkurap dengan kepala miring ke kanan. Tampak dahi korban mengalami luka dan menggeluarkan darah.

Baca Juga :  Geger Karyawati Pabrik Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakan. Wajahnya Ditutupi Bantal, Tangan Kanan Penuh Luka Sayatan, Korban Pembunuhan?

Menindaklanjuti hal tersebut, warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatipuro dan Koramil Jatipuro. Tak lama berselang, tim akhirnya meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

Saat dikonfirmasi. Kepala Desa Jatipuro, Triyono menyampaikan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas meminta tolong kepada kepala Dusun Ngelo mengantar jenazah ke rumah korban untuk kemudian dimakamkan di pemakaman umum setempat. Wardoyo