loading...
Loading...
Foto/Humas polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Penandatanganan Pedoman Kerja dan Launching Forum Kerjasama Penanganan Pengaduan Masyarakat yang Berindikasi Tindak Pidana Korupsi digelar di Gradika Bhakti Praja, Kamis (10/10/2019).

Melalui kanal laporkorupsijateng.id dg jargon “Berantas Korupsi Sambil Ngopi”, diharapkan masyarakat bisa melaporkan apa yang terjadi atau ada indikasi korupsi sehingga bisa segera ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Gawat, 77 % Kawasan Pesisir di Pantai Jawa Dinyatakan Sudah Rusak. Dipaparkan di Belanda 

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyampaikan Penandatanganan Pedoman Kerja dan launching kanal laporkorupsijateng.id merupakan komitmen bersama untuk membuat Jateng bebas dari tindak pidana korupsi dengan mengutamankan tindakan pencegahan.

“Ini merupakan keinginan kuat kita betul-betul untuk membuat birokrasi dan pemerintah yang berjalan di Jateng semakin bersih yaitu dengan melakukan upaya membuka akses seluas-luasnya untuk masyarakat sekaligus mengawasi jalannya pemerintahan di Jateng. Kami Polda Jateng, siap menindaklanjuti laporan pengaduan dari masyarakat terkait tindak pidana korupsi,” tegas Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel.

Baca Juga :  Jadi Bandar Sabu, Bambang dan Ari Dibekuk Polisi Bersama Satu Tersangka Lain. Digerebek Satu Persatu di Rumahnya 

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa kita semua punya tanggung jawab untuk melakukan pencegahan korupsi. Diharapkan, pencegahan dan pemberantasan korupsi tidak menimbulkan keributan.

“Semangat ini kita dorong untuk kita bisa menyelesaikan persoalan-persoalan korupsi dengan baik, mencegah dengan baik, kemudian orang menjadi tidak was-was dan ketakutan,” harap Gubernur Jateng. JSnews

Loading...