loading...
Layanan SIM gratis bagi anggota TNI dari Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Tanggal 5 Oktober 2019 merupakan hari yang membanggakan bagi keluarga besar Kodim 0728 Wonogiri. Pasalnya di hari tersebut mereka memperingati HUT TNI ke-74.

Selain itu, para anggota TNI dan keluarganya juga bisa menikmati sejumlah layanan yang dikhususkan bagi mereka. Salah satunya adalah layanan SIM gratis.

Pelayanan penerbitan perpanjangan sim A dan C gratis bagi anggota TNI dan keluarnya itu berlaku pada tanggal 5 Oktober 2019. Hal ini telah disampaikan oleh Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri, Iptu Sugihantoro usai upacara Dirgahayu ke 74 TNI di Makodim 0728 Wonogiri.

Baca Juga :  Solidaritas di Tengah Pandemi Corona, Aksi Bagi-bagi Masker Terus Berlanjut di Wonogiri. Kali Ini Menyasar Pedagang dan Pengunjung Pasar Batuwarno

“Di HUT ke-74 TNI ini kami Satlantas Polres Wonogiri memberikan pelayanan perpanjangan SIM A dan C gratis buat TNI beserta keluarganya,” kata dia.

Momentum tersebut dimanfaatkan para anggota TNI. Tercatat Polres Wonogiri melayani 18 pemohon anggota TNI. Jumlah penerbitan SIM adalah 18 lembar, dengan rincian SIM A 7 lembar dan SIM C 11 lembar.

Pemohon SIM tidak dipungut biaya atau gratis baik PNBP maupun pemeriksaan kesehatannya. Aria