JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, Anggota TNI Nikmati Layanan SIM Gratis dari Polres Wonogiri

Layanan SIM gratis bagi anggota TNI dari Polres Wonogiri.
Layanan SIM gratis bagi anggota TNI dari Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Tanggal 5 Oktober 2019 merupakan hari yang membanggakan bagi keluarga besar Kodim 0728 Wonogiri. Pasalnya di hari tersebut mereka memperingati HUT TNI ke-74.

Selain itu, para anggota TNI dan keluarganya juga bisa menikmati sejumlah layanan yang dikhususkan bagi mereka. Salah satunya adalah layanan SIM gratis.

Pelayanan penerbitan perpanjangan sim A dan C gratis bagi anggota TNI dan keluarnya itu berlaku pada tanggal 5 Oktober 2019. Hal ini telah disampaikan oleh Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri, Iptu Sugihantoro usai upacara Dirgahayu ke 74 TNI di Makodim 0728 Wonogiri.

Baca Juga :  7 Warga Ngargoharjo Kecamatan Giritontro Wonogiri Diduga Keracunan Makanan, Dilarikan ke Rumah Sakit Mengeluh Pusing dan Diare

“Di HUT ke-74 TNI ini kami Satlantas Polres Wonogiri memberikan pelayanan perpanjangan SIM A dan C gratis buat TNI beserta keluarganya,” kata dia.

Momentum tersebut dimanfaatkan para anggota TNI. Tercatat Polres Wonogiri melayani 18 pemohon anggota TNI. Jumlah penerbitan SIM adalah 18 lembar, dengan rincian SIM A 7 lembar dan SIM C 11 lembar.

Baca Juga :  Perempuan Tewas Terbakar di Mobil Merupakan Warga Bulak Nambangan Kecamatan Selogiri Wonogiri, Tercatat Sebagai Anggota IWAPI Wonogiri

Pemohon SIM tidak dipungut biaya atau gratis baik PNBP maupun pemeriksaan kesehatannya. Aria