JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Ciptakan 1000 Investor Saham Baru, BEI Solo Hadirkan Investor Saham Kelas Kakap Lo Kheng Hong

Kepala BEI Solo, Wira Adibrata. Triawati PP
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kepala BEI Solo, Wira Adibrata. Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bursa Efek Indonesia (BEI) Solo menghadirkan investor saham kelas kakap, Lo Kheng Hong dalam Seminar Motivasi tanggal 26 Oktober 2019 di Solo Hotel. Motivasi dan inspirasi Lo Kheng Hong si sunia pasar saham diharapkan mampu menciptakan 1000 investor baru di Soloraya.

Kepala BEI Solo, Wira Adibrata menuturkan, Lo Kheng Hong sebagai Warren Buffet-nya Indonesia merupakan investor value Indonesia jenis individu yang telah mendunia.

“Selain melalui sekolah pasar modal, untuk menciptakan investor baru di Soloraya kami menggelar seminar motivasi dari tokoh dunia investor yang memiliki saham mayoritas individu di pasar saham. Dia membeli saham yang rendah dan tengah turun. Kemudian dia analisa kekurangannya dan sekarang dia sudah memiliki lebih dari 20 perusahaan,” paparnya, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga :  Terapkan Protokol Kesehatan, Komandan Lanud Adi Soemarmo Tutup Pendidikan Semaba PK TNI AU A-45

Kehadiran Lo Kheng Hong untuk memberikan motivasi pada semua masyarakat Soloraya tentang perjuangannya di dunia pasar modal hingga akhirnya memiliki aset triliunan rupiah.

“Dalam kesempatan yang sama akan ada tiga kegiatan sekaligus mulai dari sekolah pasar modal, analisa ringkas keuangan dan motivasi dari Lo Kheng Hong. Kita harapkan akan tercipta 1000 investor baru dari kegiatan tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga :  PT KAI Mulai Operasionalkan KA Joglosemarkerto dan KA Turangga

Peserta seminar tidak dipungut biaya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hanya saja peserta wajib membuka rekening saham.

“Dan bukti pembukaan rekening saham ini yang akan menjadi tiket masuk kegiatan. Kita terapkan bahwa mereka, peserta ini mengeluarkan uang untuk diri mereka sendiri. Dan harapannya setelah mengikuti seminar akan langsung dipraktekkan dengan investasi saham,” tandas Wira. Triawati PP