loading...

PASURUAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok mayat lelaki dalam kondisi terikat tangan dan kakinya, ditemukan di tol Purwodadi Km 72, Dusun Seloan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019) siang.

Selain tangan dan kaki terikat, wajah mayat tersebut terbalut kain kaos warna abu-abu,  sehingga sulit dikenali. Sekujur tubuhnya dipenuhi bekas bercak darah.

Kondisi tubuh mayat tersebut sudah membiru  dan tergeletak di rerumputan tepian jalan tol arah Pandaan dalan kondisi sudah membusuk.

Dalam penyelidikan, pihak kepolisian berhasil menemukan sebuah kardus yang berisikan sepasang sandal warna coklat dan warna hitam.

Tak hanya itu, ada sebuah botol air mineral, lengkap dengan sedotannya.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Virus Corona, Polri Siapkan Pasal Berlapis Jerat Warga yang Bandel Keluyuran dan Berkumpul

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima YP mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa mengidentifikasi jelas identitas mayat pria tersebut.

“Tim inafis sudah mengambil sidik jarinya. Mayat juga sudah kami evakuasi dan kami bawa ke RS Pusdik Shabara Porong untuk identifikasi lebih lanjut,” kata Kasat.

 

Ia menjelaskan, mayat tersebut ditemukan warga dan dilaporkan tim Jasa Marga tol sekira pukul 11.00.

Selanjutnya, ia langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan data dan keterangan.

“Kami masih dalami ini lebih lanjut, ini tim masih bergerak. Mudah-mudahan bisa segera terungkap identitas korban dan pelakunya segera kami tangkap,” kata dia.

Baca Juga :  Staf Ratu Elizabeth II Tertular Corona

Kepolisian belum berani memastikan bila pria tersebut sebagai korban pembunuhan.

Pihaknya masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan rumah sakit.

“Kalau dilihat secara kasat mata memang ada analisa mengarah ke pembunuhan, tapi akan kami pastikan lebih lanjut,” kata dia.

www.tempo.co