loading...
Dua tersangka penculik dan pemerkosa gadis saat digelandang di Reskrim Polres Cianjur. tribunjabar/ferri amiril mukminin

CIANJUR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis dan getir dialami AL (17) seorang gadis warga Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur. Ia diculik saat sedang tertidur lelap di rumah neneknya di Kecamatan Cibinong, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam melakukan pendulikan, pelaku JR (54) masuk melalui jendela rumah. Setelah berhasil masuk JR membekap AL hingga tak sadarkan diri. Tersangka lalu membawa korban ke wilayah kota Cianjur yang jaraknya sekitar 4 jam. Di tempat penyekapan di wilayah Gang Harapan.

Setelah diculik, selama empat hari AL disekap tiga orang tersangka yakni JR (54), AH (44), dan ED (40), lalu dirudapaksa bergiliran di bawah ancaman pisau.

Sabtu (5/10/2019) AL dibawa Jr ke Jakarta dan disuruh bekerja menjadi pembantu rumah tangga. Namun tiba di Jakarta pemilik rumah mengatakan AL sudah terlihat tak waras sehingga tak mau menerimanya bekerja.

Baca Juga :  Ini Aktivitas Imam Suroso, Anggota DPR RI yang Meninggal Positif Corona

Al kembali dibawa ke Cianjur dan tiba Minggu dini hari.

Tiba di Cianjur AL kembali akan dirudapaksa oleh JR namun AL menolak dan berusaha kabur.

Beruntung AL bisa kabur dari tempat penyekapan dan ditemukan petugas Patroli Polres Cianjur pada Minggu (6/10/2019) dinihari pukul 03.00 WIB.

“Dari ketiga tersangka satu di antaranya ternyata masih ada hubungan keluarga dengan korban yakni merupakan paman dari korban,” ujar Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulya, Senin (7/10/2019) sore di Mapolres Cianjur.

Baca Juga :  Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri Dinyatakan Positif Virus Corona

Wakapolres mengatakan, AL sempat mengalami pemerkosaan oleh tiga orang tersangka secara bergiliran.

“Satu pelaku masih buron,” kata Jaka.

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul BREAKING NEWS: Gadis Cianjur Diculik Saat Tidur, Disekap dan Diperkosa 4 Hari, Dijual ke Jakarta, Artikel Asli