JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Pemuda Gantung Diri di Purwosari. Hasil Visum Ditemukan Cairan Dari Alat Vital 

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM Warod Purwosari digegerkan dengan aksi gantung diri warga setempat.  Personil Polsek Kudus pun langsung  mendatangai TKP korban gantung diri di dapur kediaman korban.

Korban diketahui bernama Susanto (51) warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Senin (7/10/2019).

Kapolres Kudus AKBP Saptono melalui Kapolsek Kudus AKP Khoirul Naim mengatakan, kerabat korban seperti biasanya setiap pagi selalu menyiapkan makanan dan minuman untuk korban.

Baca Juga :  15 Duta Pondok Pesantren Terima Uang Pembinaan Rp 125 Juta dari Pemprov Jateng

“Pada saat itu saksi tidak menemukan keberadaan korban yang biasanya masih tidur di kamarnya, karena korban tidak ada dikamarnya. Selanjutnya Saksi mencari korban di sekitar rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terhantung kabel yang terikat usuk kayu di Ruang dapur rumah korban,” tuturnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Ia menguraikan dari hasil visum ditemukan luka jeratan di leher sudut 45 derajat. Lantas di dada tidak temukan adanya trauma, punggung lebam, tidak ditemukan trauma di kepal, keluar cairan di kemaluan, serta diperkiraan kematian sekitar 6-8 Jam sebelum dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Hilang 3 Hari, Tukang Pijat asal Cemeng Sragen Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Kuburan. Diduga Pemicunya Karena Ini!

Kerabat korban meminta bantuan pada warga dan memanggil pihak kepolisian untuk melakukan evakuasi.

“Pihak keluarga telah menerima kepergian korban, dan tidak dikehendaki adanya otopsi untuk penyebab masih lidik,” terang Kapolsek. JSnews