JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Kesehatan

Ini Penyebab Mata Panda, Bisa Hilang dengan Treatment Favourite Celebirty Eyes

Ilustrasi wajah bersih. pexels
loading...
Ilustrasi wajah tanpa mata panda. pexels

JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu masalah kecantikan adalah lingkar hitam disekitar mata atau sering disebut mata panda.

Mata panda, ungkap dokter kecantikan dari Favourite Beauty Care, dr Daniel, merupakan lingkar mata berwarna gelap yang terdapat pada bawah atau mengelilingi mata.

“Penyebab utamanya yaitu pelebaran pembuluh darah area bawah mata dan peningkatan kongesti vena, yaitu penumpukan cairan pada area pembuluh darah yang dangkal (bawah mata),” katanya.

Selain karena faktor genetik, dr Daniel juga mengatakan, mata panda dipicu faktor-faktor lainnya. Seperi ketebalan kulit, dehidrasi, kurang tidur, alergi, dan warna kulit yang hitam.

“Banyak yang mengabaikan perawatan dark circle. Padahal, apabila tidak segera ditanggulangi, bisa melebar hingga ke area pipi,” ungkapnya.

Di antara sekian banyak perawatan mata panda, dokter Daniel menyarankan salah satu perawatan yang disediakan oleh Favourite Beauty Care, yaitu Favourite Celebirty Eyes.

Dibandingkan dengan perawatan lainnya, ungkap dokter Daniel, treatment injeksi ini memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya bahan meresap seratus persen, tidak nyeri dan risiko memar rendah, waktu penyembuhan tidak lama, hasil langsung terlihat, dan lain sebagainya.

“Perawatan ini menggunakan jarum yang tumpul. Sebelum dilakukan perawatan ini, pasien akan dianastesi terlebih dahulu sekitar 30 menit,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dokter Tirta Imbau Warga Pakai Masker Kain, Bukan Masker Medis, Ini Alasannya

Selanjutnya, akan dilakukan sesi injeksi. Sebelum menyuntikkan bahan, area bawah mata akan disuntikkan jarum selang (canula) yang bermanfaat untuk membuat jalan.

“Kemudian baru disuntikkan dengan bahan hyaluronic acid. Dilakukan secara mundur lalu diratakan,” dokter Daniel mamaparkan.

Namun sebelum melakukan tindakan tersebut, lanjutnya, pasien terlebih dahulu melakukan konsultasi.

“Pasien akan mendapat informisi terlebih dahulu, terkait bahan apa yang digunakan, teknik apa yang akan dilakukan, serta dampak yang ditimbulkan,” ungkapnya.

Treatment Favourite Celebirty Eyes ini dapat dilakukan sebulan sekali agar memberikan hasil yang maksimal.

“Treatment ini sifatnya mengkamuflase. Sebaiknya dilakukan secara rutin. Di Surabaya, ini merupakan treatment pertama untuk mengatasi mata panda. Banyak yang menyepelekan masalah ini, padahal penting melakukan perawatan,” paparnya.

Agar hasil tetap optimal, dokter Daniel menyarankan untuk tetap melakukan perawatan pada area mata. Seperti menggunakan krim mata atau mengompres menggunakan mentimun secara rutin.

“Setelah perawatan, pasien tidak diperbolehkan sauna karena akan merusak perawatan yang telah dilakukan. Kalau sekadar terkena paparan sinar matahari, tidak masalah,” ia menjelaskan.

Dokter Daniel pun menyarankan untuk selalu aware dengan area mata, begitu terlihat tanda munculnya dark circle, maka penting untuk konsultasi kepada dokter.

Baca Juga :  Viral Hirup Uap Panas Bunuh Virus Corona, Dokter Spesialis Penyakit Dalam: Tidak Bermanfaat

Salah satu pasien Favourite Beauty Care, Kadek (26), datang dengan tampilan area bawah mata berwarna gelap. Ia pun memutuskan untuk melakukan treatment Favourite Celebirty Eyes.

Setelah melangsungkan perawatan, kurang lebih 45 menit lamanya, area bawah mata Kadek tampak lebih cerah dan tak terlihat kantong mata.

“Ini baru pertama kali perawatan ini. Soalnya ingin menghilangkan lingkar hitam di mata. Ketika treatment, sama sekali nggak terasa sakit,” tuturnya.

Setelah perawatan, lanjutnya, ia merasa lebih fresh dan merasa ada yang terisi pada kantong matanya.

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Mata Panda Lenyap dengan Treatment Favourite Celebirty Eyes, Artikel Asli