JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis 2 Motor 1 Truk di Ngrampal Sragen. Tiga Orang Jadi Korban, Salah Satunya Anggota Polda Metro Jaya

Ilustrasi Tim PMI dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi Tim PMI dan Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan Sragen-Tangen tepatnya di Tegalrejo, Klandungan, Ngrampal. Gara-gara ngantuk, dua pengendara sepeda motor dan satu truk terlibat tabrakan hebat.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi dua hari lalu pukul 08.00 WIB. Kecelakaan melibatkan truk bernopol S 9762 NE, sepeda motor Honda Vario AD 6308 ARE dan sepeda motor honda Beat AD 4791 AWE.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dihimpun di Mapolres Sragen, Jumat (11/10/2019), pengemudi truk diketahui bernama Suyatmo (40) warga Sanan Timur Mojotrisno, Jombang, Jatim. Kemudian pengendara Vario diketahui bernama Muhammad Ridwan Tarwuri (18) warga Pindi Rt 13/ 7,Mlale,Jenar,Sragen.

Sementara Honda Beat dikendarai anggota polisi di Polda Metro Jaya berinisial JS (28) asal Jekawal RT 1, Tangen, Sragen yang memboncengkan istrinya, FEB (25).

Baca Juga :  Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut di Plupuh, Kasat Lantas Sragen Ungkap Kondisi Sopir Truk Saat Gasak Bocah dan Ibu Anak Hingga Tewas di Plupuh

Kecelakaan bermula ketika pengendara Vario melaju dari arah selatan atau Ngrampal, ke utara atau arah Tangen. Sementara truk dan pengendara Beat melaju dari utara dengan posisi truk di depan dan Beat di belakangnya dengan jarak cukup dekat.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Vario mendadak hilang kendali dan terlalu ke kanan. Pengendara motor yang diduga ngantuk berat itu kemudian menabrak truk dan terjatuh.

Karena jarak terlalu dekat, pengendara Beat gagal menghindar. Anggota Polda itu menabrak motor Vario yang sudah terjatuh.

Sang polisi bersama istrinya juga terjatuh akibat benturan keras itu. Dari hasil visum, pengendara Vario mengalami kaki kiri patah dan diopnam di RSUD Sragen.

Baca Juga :  Di Hadapan Pengurus 10 Perguruan Silat di Sragen, Danrem 074 Surakarta Ternyata Akui Bangga Melihat Pesilat. Ungkap Dirinya Juga Pernah Ikut Perguruan Silat Ini!

Sementara anggota polisi yang mengendarai Beat mengalami kepala belakang robek, kaki dan tangan kanan lecet dan diopnam di RSUD Sragen.

Sedangkan istrinya mengalami luka pada pelipis kanan robek,bibir sobek,mata kanan lebam, juga diopnam di RSUD Sragen.

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Sragen untuk kepentingan penyelidikan. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasusnya masih ditangani oleh penyidik Laka di Satlantas. Wardoyo