loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Segala upaya terus dilakukan Polri dalam melayani masyarakat. Seperti yang dilakukan Polda Jateng dengan menggelar Bhakti sosial Pembagian Sembako dan bantuan air bersih.

Dipimpin langsung Kapolda Jateng dan BEM Se-Jateng, baksos dipusatkan  di Lapangan Desa Belik, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Selasa (15/10/2019).

Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial itu diantaranya Kapolda Jateng Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel, PD Bhayangkari Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng, Bupati Pemalang, Kapolres Pemalang, Dandim 0711 Pemalang, Forkopimda Pemalang, Pengurus BEM se Jateng (HMI, PMII, KAMMI, Perwakilan BEM Semarang Raya, Perwakilan BEM solo Raya, Perwakilan BEM Unsoed Puwokerto dan BEM Pemalang), Ketua MUI, FKUB,Ketua PCNU dan Ketua PD Muhamadiyah Pemalang, PC Bhayangkari Pemalang, Forkopimcam Belik, Tokoh agama dan Masyarakat, Kades di wilayah Kecamatan Belik, sekitar 2000 Masyarakat di wilayah Kecamatan Belik ,Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  Kecewa Cinta Diputus, Pemuda di Cilacap Nekat Sebar Foto-Foto Syur Mantan Pacar ke Media Sosial. Pelaku Langsung Diciduk Polisi 

Diawali dengan sambutan Bupati Pemalang dilanjutkan Penyerahan Plakat Cindera Mata Dari Kapolda ke Bupati, Penyerahan Sembako secara Simbolis, Penyerahan Bantuan air Bersih, Peninjauan Stand Bhakti Sosial, Pengobatan Gratis, Penyuluhan gigi, Farmasi, Pemeriksaan Gula Darah, Pemeriksaan Umum, Pemeriksaan Gigi, Layanan KB, Bantuan 5 Tangki Air bersih sebanyak 25.000 Liter.

Kapolda Jateng mengucapkan terima kasih kepada bupati pemalang bahwa Perbedaan yang terdapat di Indonesia disadari betul oleh pendiri negeri ini.

“Perbedaan Bangsa Indonesia merupakan suatu kekuatan besar Bangsa dan marilah kita rawat perbedaan ini. Melalui handphone kita sekarang dapat mengakses apapun tanpa batas dan jangan sampai ada kelompok yang mengkafirkan yang lain,” tutur Kapolda dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolda menyampaikan sebelumnya pada Minggu (14/10/2019) Polda Jawa Tengah telah meluncurkan aplikasi jogo wargo jogo negoro yang dapat mempermudah masyarakat untuk memanggil polisi.

Baca Juga :  Bandit Pendodos Mobil Ditembak di Cilacap. Pelaku Beraksi Dengan Modal Kunci Letter T 

“Segala upaya dilakukan polri agar profesional dalam melayani masyarakat” ungkap Kapolda.

Irjen Pol Rycko menambahkan, serentak Polri se Indonesia mengadakan baksos dan sebagai wujud bukti kecintaan Polri terhadap masyarakat, hari ini Polda Jateng telah melaksanakan pengobatan gratis dan pembagian air bersih di Belik Pemalang.

Momen haru pun tercipta kala Ketua PD Bhayangkari sekaligus Ibu Kapolda, Ny Ningrum Amelza Dahniel mencium kening nenek-nenek yang ikut antri baksos.  JSnews

 

Loading...