loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sikap politik Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang berusaha untuk merapat ke pemerintahan, menuai pro kontra.

Dari kalangan internal dan relawan, langkah Prabowo tersebut mendapat penilaian negatif, salah satunya adalah Mudrick Sangidoe.

Dalam wawancara ekslusif dengan Tribunnews.com, Mudrick bahkan melontarkan pernyataan bahwa langkah politik Prabowo Subianto sudah tidak jelas.

Sebelumnya, Mudrick diketahui sempat menyoroti sosok Prabowo Subianto yang dianggap melunak pada pemerintah Joko Widodo.

Meski pernyataan tersebut dianggap keras oleh sebagian orang, namun menurut Mudrick hal tersebut rupanya biasa saja.

Baca Juga :  Meski Merupakan Kewenangan Pusat, Tegal Mulai Berlakukan Local Lockdown

“Kemarin saya menyampaikan itu sebenarnya bukan keras ya, kalau saya mengatakan itu sangat normatif itu,” ungkap Mudrick Kamis (10/10/2019).

“Kami itu sebagai relawan melihat perjalanan politiknya (Prabowo Subianto) itu saya mohon maaf, saja, kelihatannya lama-lama sudah enggak jelas ya yang kita lihat,” tambahnya.

Dalam pengamatan relawan, perjalanan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dianggap meninggalkan hal ganjil. Hal tersebut bahkan dirasakan oleh semua lapisan relawan Prabowo-Sandi.

Menurut Mudrick, pernyataan Prabowo yang ingin mewakafkan dirinya untuk rakyat dan untuk kepentingan rakyat, tak terlihat dalam perjalanan politik yang ia pilih sekarang.

Baca Juga :  Cegah Corona Meluas, Pemerintah Batasi Masuk dan Keluar Indonesia via Pos Lintas Batas

www.tribunnews.com