JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pamit Kerja, Istri Eka Cristian Menghilang Misterius

Ni Made Karlinasari (28), wanita asal Bali yang dikabarkan hilang di Cianjur / tribunnews

CIANJUR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ibarat tidak ada hujan tak ada angin, Eka Cristian Julianto (28), warga Bali kehilangan istrinya, Ni Made Karlinasari (28) sepekan lalu.

Ia sudah melaporkan kehilangan tersebut ke pihak kepolisiansetempat. Namun terkini, Eka Christian mendengar kabar bahwa istrinya  berada di Cianjur, di sebuah tempat hiburan di kawasan Jalan Puncak, Cianjur.

Eka mengaku khawatir istrinya dihipnotis karena sepengetahuannya ia tak mempunyai masalah saat istrinya pamit untuk pergi bekerja.

“Saya dapat info dari warga Cianjur istri saya berada di sebuah tempat hiburan saya mohon informasinya jika memang benar,” ujar Eka melalui telepon, Rabu (16/10/2019).

Eka mengatakan, kronologisnya berawal saat istrinya pulang kerja Senin pekan lalu langsung ke tempat temannya.

“Katanya mau buka angkringan, masih di Bali, tapi saya pikir itu cuma alasan. Lalu bilang lagi mau kemping, besoknya minta di antar ke tempat kerja oleh temannya di Denpasar sekitar 40 menit dari rumah,” katanya.

Baca Juga :  Siswa, Guru, Mahasiswa dan Dosen Terima Bantuan 7,2 Juta Paket Kuota Internet

Ia mengatakan, sampai di tempat kerja ternyata istrinya tak masuk kerja malah menghilang.

Belakangan diketahui istrinya bekerja di bagian money changer.

Diberitakan sebelumnya, Ni Made Karlinasari (28) warga Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, dikabarkan hilang sepekan meninggalkan rumah.

Pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan ke polres Tabanan. Dari kerabat yang juga angota polisi, wanita muda asal Bali tersebut sinyal terakhir terlacak di Cianjur.

Mendapati laporan tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, langsung menyebar foto ibu muda asal Bali tersebut kepada semua anggota Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.

“Kami sudah terima kabar tersebut, sedang kami cari, fotonya sudah kami sebar kepada semua anggota Bhabinkamtibmas,” ujar AKPB Juang Andi Priyatno, Rabu (16/10/2019) di Cianjur.

Dari keterangan, Karlina diketahui sempat berpamitan untuk menginap di rumah temannya pada Senin (7/10/2019).

Baca Juga :  Kisah Cinta Terlarang Siswi SMP dan Kakak Ipar, Kebablasan Hamil, Bingung Akhirnya Si Bayi Dimasukkan ke Kardus

Alasannya saat itu ia ingin membantu temannya buka usaha angkringan, keesokan harinya atau Selasa (8/10/2019) ia berpamitan untuk bekerja.

Pihak keluarga mendapat informasi Ni Made Karlinasari di Cianjur dari seseorang.

Kabar menghilangnya wanita muda asal Bali juga sudah disebar melalui grup media sosial di Cianjur.

Eka Cristian Julianto (28) asal Desa Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara, menduga istrinya tersebut saat ini berada di Cianjur.

“Menurut info dari warga Cianjur ada yang sempat melihat istri saya ada di Teras Kita di Cianjur. Itu semacam tempat hiburan karaoke gitu,” ujarnya saat dihubungi Tribun Bali, Rabu (16/10/2019).

Menjalin hubungan pernikahan selama 9 tahun, mereka dikaruniai anak perempuan yang saat ini berusia 8 tahun.

Eka berharap agar istrinya tersebut kembali ke rumah.

“Yang pasti berharap istri saya kembali. Dan apabila ada warga yang menghetahu istri saya, mohon melapor ke kantor polisi terdekat,” ujarnya.  

www.tribunnews.com