JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Suara Hati Para Kontraktor Karanganyar Saat Muscab Gapensi. Salah Satunya Berharap Soal Ini! 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhamn pengusaha konstruksi dan penyedia jasa konstruksi yang tergabung dalam Gapensi menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab) ke-IX tahun 2020/2025 BPC Gapensi Kabupaten Karanganyar.

Muscab dibuka oleh Ketua Panitia Penyelenggara, Wardoyo, Selasa (15/10/2019) di Aula Sekertariat BPC Gapensi Karanganyar, Kecamatan Tasikmadu.

Muscsb dihadiri Ketua BPC Gapensi Se- Soloraya, Ketua Kadin Kabupaten Karanganyar, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Ketua BPD Jateng, dan segenap pengurus BPC Gapensi Kabupaten Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BPC Gabungan Penyedia Jasa Kontruksi ( Gapensi) Karanganyar, Aris Setiawan menyampaikan bahwa BPC Gapensi Karanganyar saat ini memiliki anggota kurang lebih 60 orang.

Dalam perjalanan masa bakti dalam kurun selama 5 tahun banyak mendapat kendala atau keterlambatan.

Tetapi karena kerjasama antara jajaran pengurus dan anggota hal tersebut dapat terlewati dengan lancar. Harapannya untuk BPC Gapensi Karanganyar harus bisa meningkatkan kinerja demi tujuan yg  diharapkan bersama.

“Mewakili rekan penyedia jasa konstruksi, kami berharap semoga kedepan Gapensi lebih maju dan lebih handal sehingga apa yang dicita-citakan  kedepan dapat tercapai sesuai dengan harapan kita bersama,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Kabupaten Karanganyar menghimbau Pengurus dan anggota BPC Gapensi Karanganyar tersebut supaya bekerja secara profesional dengan visinya merangkul seluruh perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi. Lalu mengkoordinir semua usaha dibidang konstruksi dan sebagai wadah para jasa konstruksi.

“Kalau kita tidak maju berjuang siapa lagi karena sekarang semuanya serba online. Maka dengan kondisi apapun kita harus mandiri dengan membuat terobosan-terobosan yang baru, “ ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Karanganyar yang diwakili Kepala DPU PR, Edhy Sriyatno menghimbau supaya BPC Gapensi Karanganyar lebih kompak.

“Harapanya setelah Muscap ada pengurus-pengurus yang baru terkait dengan transformasi pengurus. Kami berharap supaya pengurus-pengurus yang baru supaya betul-betul bisa ngayomi anggotanya, rukun dan kompak itu menjadi landasan utama, “ jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com