loading...
Penggerebekan terduga teroris di Gunungpati, Semarang, Selasa, (15/10/2019). Foto/Istimewa

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Detasemen Khusus 88 Anti Teroris Mabes Polri menangkap empat terduga teroris di Kampung Kepoh RT 01/RW04 Kelurahan Nongkosawit, Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, Selasa (15/10/2019) pagi.

Dari penangkapan tersebut Densus 88 juga menyita beberapa item barang dari dalam rumah tersebut.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, dalam penangkapan tersebut tim Densus 88 Mabes Polri berhasil mengamankan terduga teroris AMR (44)  warga  Pringapus, Kabupaten Semarang dan MH ( 44 ) yang beralamat di  Wonodadi Kecamatan, Gadingrejo,  Pringsewu, Lampung beserta dua anaknya.

Baca Juga :  Bikin Heboh Lagi, Syekh Puji Nikahi Bocah Yang Baru Berusia 7 Tahun!

“Tadi memang benar ada petugas Densus ke rumah terduga teroris. Dari pihak Polsek hanya melakukan pengamatan dari jauh. Kita tidak boleh mendekat. Kalau gak salah pak RT yang diajak menyaksikan kegiatan penggeledahan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Hengky Prasetyo saat dikonfirmasi, Selasa (15/10/2019).

Hengki juga tidak tahu persis detail penangkapan terduga teroris karena pihak Densus melarang anggota Polsek untuk mendekat di TKP.

Dari penangkapan tersebut menurut sumber yang dipercaya, petugas Densus 88 anti teror menyita laptop, flashdisk dan sejumlah dokumen dari dalam rumah terduga teroris. Wardoyo/JSnews