loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pelaksanaan Pemilu dan Pilkades serentak di Jepara sudah berjalan lancar tanpa ekses. Sebagai bentuk syukur, Polres Jepara menggelar dzikir akbar di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres setempat, tadi malam.

Tak kurang dari 1000 jemaah dari kalangan masyarakat, TNI dan Polri tumpah ruah memadati lapangan Polres.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, Dandim 0719/Jepara beserta unsur Forkopimda Kab. Jepara lainnya, Ketua MUI Jepara, Ketua PCNU Jepara, Ketua PD Muhammadiyah Jepara, Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Danramil Jajaran Kodim 0719/Jepara, Anggota Polres Jepara, Anggota Kodim 0719/Jepara, Pengurus Bhayangkari, Mahasiswa Unisnu dan lainnya.

Baca Juga :  Bapak Bejat Tega Perkosa Putrinya Sendiri Hingga Lahirkan Anak. Diperkosa Setahun Lebih, Saat Hamil Pun Masih Dipaksa Melayani 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jepara yang telah turut serta menciptakan situasi yang sejuk di Jepara. Panjangnya rangkaian Pemilu kamarin muncul potensi-potensi konflik, namun berkat kerjasama antara Aparat Keamanan beserta masyarakat dan tokoh agama berhasil memelihara situasi kamtibmas di Indonesia khususnya Jepara yang aman, lancar dan kondusif.

“Atas tercipatanya Pemilu serta Pilkades yang aman dan kondusif inilah, kami dari Polres Jepara bersama Kodim 0719/Jepara menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur sekaligus mempererat tali silaturahmi untuk bersatu padu menciptakan situasi yang aman di Indonesia khususnya Jepara ke depan,” papar AKBP Arif. Wardoyo

Loading...