JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sosok Bripda Rizal Darmawan, Anggota Satlantas Semarang Yang Bikin Kapolda Jateng Langsung Angkat Penghargaan 

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Anggota Satlantas Polres Semarang,  Bripda Rizal Darmawan Wibisono membuat prestasi mengagumkan. Ia sukses merebut medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup. Prestasi itu pun berbuah manis.

Ia mendapatkan sertifikat dan penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Mapolda Jateng.

Baca Juga :  Gangguan Kamtibmas Meningkat, Kapolda Jateng Sebut 6 Poin Penting Yang Wajib Dipahami Semua Jajaran. Salah Satunya Tak Boleh Mudah Terpancing Emosi!

Penghargaan yang di berikan Kapolda ini sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya yang berhasil memperoleh Medali Emas kelas Poomsae dalam kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2019.

Dijumpai di tempat terpisah Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengungkapkan rasa bangga atas prestasi Bripda Rizal yang telah berhasil membawa pulang medali emas.

Baca Juga :  UMKM di Kudus mulai bergeliat kembali di Tengah Pandemi Covid-19

“Saya sangat bangga kepada Bripda Rizal yang telah berhasil membawa pulang medali emas dan mengharumkan nama Polres Semarang, saya berharap anggota Polres Semarang bisa mengikuti jejak Bripda Rizal, ” ujar AKBP Adi dilansir Tribratanews Polda Jateng.  JSnews