loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Anggota Satlantas Polres Semarang,  Bripda Rizal Darmawan Wibisono membuat prestasi mengagumkan. Ia sukses merebut medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup. Prestasi itu pun berbuah manis.

Ia mendapatkan sertifikat dan penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Mapolda Jateng.

Penghargaan yang di berikan Kapolda ini sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya yang berhasil memperoleh Medali Emas kelas Poomsae dalam kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2019.

Baca Juga :  Gara-gara Corona, Acara Promo Tepung di Kebumen Dibubarkan Paksa oleh Polisi. Disebut Sangat Berbahaya

Dijumpai di tempat terpisah Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengungkapkan rasa bangga atas prestasi Bripda Rizal yang telah berhasil membawa pulang medali emas.

“Saya sangat bangga kepada Bripda Rizal yang telah berhasil membawa pulang medali emas dan mengharumkan nama Polres Semarang, saya berharap anggota Polres Semarang bisa mengikuti jejak Bripda Rizal, ” ujar AKBP Adi dilansir Tribratanews Polda Jateng.  JSnews

Baca Juga :  Nekat Bergerombol Saat Corona Mewabah, Puluhan Pemuda dan Warga di Grobogan Kocar-Kacir Kepergok Razia Social Distancing Polisi