JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Spektra Siap Ramaikan Pasar Pembiayaan di Kota Solo

Spektra, brand milik FIF Grup siap meramaikan pasar pembiayaan di Kota Solo. Spektra hadir dengan berbagai program penawaran serta promo menarik bagi peminatnya. Istimewa
loading...
Spektra, brand milik FIF Grup siap meramaikan pasar pembiayaan di Kota Solo. Spektra hadir dengan berbagai program penawaran serta promo menarik bagi peminatnya. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Spektra, brand milik FIF Grup siap meramaikan pasar pembiayaan di Kota Solo. Spektra hadir dengan berbagai program penawaran serta promo menarik bagi peminatnya.

Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja mengungkapkan, Spektra melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Kali ini, Spektra menggelar roadshow pameran SPEKTRA Meriah di kota-kota besar di Indonesia pada semester 1 dan 2 -2019, yaitu Tegal, Sidoarjo, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Kendari, Solo, Malang, Palembang, Samarinda, Binjai, Batam dan kota besar lainnya.

“Di penghujung bulan September 2019, Spektra juga turut memeriahkan 4 kota lainnya seperti Cikupa, Bandung, Denpasar, dan Surabaya. Sebelumnya, Spektra Meriah turut hadir memeriahkan bulan Agustus dengan menggelar roadshow di Pekalongan ,Pekanbaru, Sidoarjo. Pada bulan September Spektra meriah hadir di Bengkulu, Bogor, Yogyakarta. Dan kini di bulan Oktober Spektra Meriah hadir di Semarang, Malang, dan Solo tepatnya di Solo Grand Mall,” urainya, Selasa (1/10/2019).

Baca Juga :  Melalui Gerakan KitaVSCorona, Grab Perangi Covid-19

Muliana menambahkan, pameran Spektra di Solo memberikan promo special berupa Cukup Bayar Rp. 9.000,- dan syaratnya yang mudah Cukup Bawa KTP pengunjung dapat membawa pulang barang elektronik impian.

“Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Hadiah Langsung di setiap transaksinya. Bertempat di Atrium Solo Grand Mall pameran SPEKTRA berlangsung dari 1 hingga 6 Oktober 2019 bekerjasama dengan berbagai mitra ternama rekanan FIFGROUP,” imbuhnya.

Pameran Spektra digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang simple dan harga yang lebih murah.

Baca Juga :  Pemkot Solo Siapkan RSUD Bung Karno Untuk Tampung ODP dan PDP Corona

“Kami melihat adanya kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang-barang elektronik, gadget dan perabotan rumah tangga sangat besar. Sehingga, SPEKTRA hadir di kota-kota Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian mereka, dengan cara yang mudah dan lebih cepat,” tukasnya. Triawati PP