loading...
Dok Humas Unisri Surakarta

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menindaklanjuti kerja sama antara Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta dengan Universiti Utara Malaysia (UUM), pimpinan School of Government College of Law, Government and International Studies UUM melakukan kunjungan kerja ke Unisri, Rabu (2/10/2019).

Rombongan UUM terdiri dari
Prof Dr Ahmad Zubir Ibrahim Wakil Dekan School of Government College of Law, Government and International Studies, bersama Prof Dr Zaheruddin Othman.

Mereka diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Unisri, Dr Sutoyo, MPd beserta jajaran Dekan dan pimpinan Unisri di Ruang Sidang Senat lantai dua.

Dalam sambutannya, Sutoyo mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan UUM ke Unisri untyk yang kedua kalinya.

Baca Juga :  SD Muhamamdiyah 1 Ketelan Surakarta Raih Akreditasi A

“Hubungan Unisri dan UUM telah terjalin dengan baik. Kita telah saling mengunjungi. Beberapa kerja sama telah berjalan. Di antaranya pertukaran mahasiswa. Untuk itu setelah berlangsung dua tahun, kerja sama harus kita tingkatkan. Dengan cara sederhana, namun dapat direalisasikan dengan nyata,” ungkapnya.

Dalam pertemuan disepakati mulai semester depan akan dilaksanakan tiga agenda bersama, yaitu pertukaran mahasiswa dan dosen, menyelenggarakan penelitian, serta publikasi ilmiah di jurnal internasional.

“Tahun depan Unisri akan menggelar Dies Natalis ke-40. Salah satu agendanya adalah seminar international. Kita mengundang UUM agar bisa berpartisipasi sebagai salah satu narasumber serta mengirim delegasi peserta,” papar Sutoyo lebih lanjut.

Baca Juga :  Siswa SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo Berbagi Pengalaman Berbahasa Arab lewat Zoom Cloud Meetings

Acara diakhiri dengan saling bertukar cindera mata dan ramah tamah. suhamdani