JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Asyik Kumpul Kebo, 7 Pasangan Muda Terjaring Razia Kos-Kosan. Saat Diamankan Dalam Kondisi Seperti Ini! 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sat Sabhara Polres Grobogan kembali merazia rumah kos yang ada di kampung Majenang Kelurahan Kuripan, Kamis (21/11/2019). Parahnya hasil razia mendapati tujuh pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan yang tinggal serumah alias kumpul kebo.

Celakanya mereka diamankan saat kepergok sedang berduaan di kamar kos.

Razia dipimpin Kasat Sabhara AKP Haryono dengan mengecek satu per satu kamar kos. Petugas juga meminta data diri para penghuni kos.

Baca Juga :  Bawaslu Jateng Minta Semua Elemen Taat Protokol Kesehatan Selama Rangkaian Pilkada

Dari razia ini, petugas menyiduk 7 pasangan tanpa ikatan nikah yang sedang asyik berduaan. Mereka kemudian didata dan dibina, agar tak kumpul kebo lagi.

”Dari beberapa rumah kos yang kami razia selama dua hari, kami temukan 7 pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan berada di dalam kamar,” kata AKP Haryono dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Tertangkap Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Gemuh Dikukut Polisi. Baju Langsung Dilucuti, Polisi Amankan Senjata Tajam dan Kayu Bermata Paku

AKP Haryono mengatakan, razia ini bermula dari laporan masyarakat. Sebab, rumah kos di sejumlah titik sering dijadikan tempat maksiat. Di antaranya kumpul kebo.

”Razia ini demi cipta kondisi kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” ujarnya. JSnews