JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Digasak Mobil, Warga Siwalan Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa. Begini Kronologinya!

Motor korban remuk usai terlibat kecelakaan. Dok Jsnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Motor korban remuk usai terlibat kecelakaan. Dok Jsnews

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib naas menimpa seorang pengendara sepeda ontel yang bernama Irsa’i,  Pria berusia (63) itu diketahui warga Desa Siwalan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan.

Bagaimana tidak, saat hendak  jatuh dari sepeda yang ia kendarai, ia justru tertabrak oleh sepeda motor Honda Vario G 5841 QM yang yang kebetulan melintas dilokasi kejadian.

Insiden kecelakaan maut itu terjadi di Jalan raya Mayjen S Parman depan Grosir Pantura,  Kecamatan Wioradesa, Kabupaten Pekalongan, tadi malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga :  Fasilitas Internet di Desa Sepakung Semarang Tarik Perhatian Dirjen Dikdasmen Kemendikbud

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa meninggal.

Ia menjelaskan, kejadian laka lantas tersebut terjadi bermula saat korban Irsa’i mengayuh sepedanya melaju dari timur ke barat.

Sesampai di TKP, koorban hendak belok namun karena kaget ada sebuah mobil yang tidak dikenal melintas Korban kemudian terjatuh.

Dan pada saat bersamaan dari arah belakang melintas sepeda motor Honda Vario G 5841 QM melaju dengan kecepatan sekitar 50 Km/jam di lajur kanan yang hendak mendahului mobil tersebut dari sebelah kiri.

Baca Juga :  Ganjar Kembali Wujudkan Perhatian Khusus di Sektor Pendidikan, Hadiri Peluncuran Buku Cerpen Karya Siswa SD Salatiga

Karena terhalang mobil yang tidak dikenal tersebut, pengendara sepeda motor tersebut langsung menabrak korban hingga menyebabkan pengendara motor ikut terjatuh.

“Akibat kejadian itu, Korban Irsa’i mengalami luka. Oleh warga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun Korban meninggal dalam perjalanan, ucap Kasubbag Humas Iptu Akrom,” pungkasnya.  JSnews