JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hebat, Usai Raih Penghargaan Menpan-RB, 3 Perwira Polres Jepara Sukses Dapat Penghargaan dari Kapolda Jateng 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Usai mendapatkan penganugerahan dari Kemenpan RB pada Tanggal 20 November 2019 dan diserahkan langsung oleh Menpan-RB dimana pelayanan publik SKCK dan SIM Polres Jepara dinilai sangat baik (A-), kali ini Polres Jepara Polda Jawa Tengah mendapatkan penghargaan kembali melalui Pamennya (Perwira Menengah) yaitu Kompol Arianto Salkery, dan Kasat Lantas Polres Jepara.

Penghargaan diterima di Halaman Mapolda Jawa Tengah usai pelaksanaan Apel Pagi kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Baca Juga :  Komplotan Perampok Spesialis Toko Emas Bersenpi Dibekuk Polda Jateng Setelah Ditembus Timah Panas

Salah satu peraih penghargaan adalah Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery sebagai Pamen (Perwira Menengah) Teladan.

Tak hanya itu Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah dalam kesempatan tersebut juga mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah kepada AKP Panji Gedhe Prabawa.

Ia dinilai berprestasi atas karyanya dalam membuat film pendek berjudul “LIDI” yang masuk dalam finalis 10 besar Police Movie Festival Tahun 2019.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman membenarkan atas penghargaan yang telah diterima oleh Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery dan Kasat Lantas Polres Jepara AKP Panji Gedhe Prabawa.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

“Saya mewakili seluruh personel Polres Jepara Polda Jawa Tengah patut berbangga atas penghargaan yang diterima selama ini dan semoga dengan berbagai penghargaan yang telah diterima ini. Semoga dapat memacu Personil Polres Jepara lainnya untuk lebih giat dalam bekerja dan meraih prestasi serta mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini,” terang AKBP Arif Budiman. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com