loading...
Loading...
Ilustrasi. pexels.com

Berikut ini contoh-contoh ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW yang pas untuk berbagai media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, hingga WhatsApp.

Dilansir Tribunnews.com dari berbagai sumber, berikut ini daftar ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2019 yang cocok dibagikan di akun media sosial.

1. Selamat Maulid Nabi 1441 H dengan perayaan Maulid Nabi mari teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari.

2. Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijirah.

3. Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1441 Hijriah.

4. Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriah.

Publik Figur itu adalah Muhammad SAW maka mari membumikan ketauladanan Rasulullah ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakan, berbangsa dan bernegara.

5. Selamat Maulid Nabi SAW 1441 Hijriah. Semoga damai selalu menyertai seluruh umat Islam didunia.

6. Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah.

7. Jika kita mengaku mencintai Nabi tentu kita akan melakukan semua ajarannya dan menjadikan semua kebiasaan hidup Nabi sama dengan hidup kita. Termasuk menyambut bahagia dan suka cita saat hari Maulid Nabi tiba.

Baca Juga :  Kisah Nenek Berusia 102 Tahun di Semarang, Suka Makan Sambal Cabe Rawit dan Minum Air Es

8. Selamat Maulid Nabi SAW 1441 Hijriah. Kegembiraan telah datang dengan kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus.

9. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapan ummat.

10. Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H 2019!

11. Terimakasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasih-Mu, Nabi Muhammad SAW. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini.

12. Jika kita mengaku mencintai Nabi tentu kita akan melakukan semua ajarannya dan menjadikan semua kebiasaan hidup Nabi sama dengan hidup kita. Termasuk menyambut bahagia dan suka cita saat hari Maulid Nabi tiba.

13. Dalam rangka memperingati hari maulid nabi kita, semoga bisa diberikan keberkahan dunia akhirat dalam rangka merayakan peringatan hari Lahir Rosul. Bergeser dari banyak melakukan urusan dunia dan mulai perbanyak ibadah.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi, Kampung Sidorejo Sragen Gelar Pengobatan Gratis Terapi Gurah dan Totok Syaraf. Puluhan Warga Antusias dan Rela Antri 

14. Semoga apa yang sudah kita buat bisa bermanfaat bagi yang beragama Muslim Selamat Memperingati Maulid Nabi. Kita harus bisa belajar dari hari ini semoga bisa membawa kita menuju lebih baik lagi amin.

15. Siapa yang tau usia, kita selalu diberikan panjang umur bagi tuhan maha kuasa, manfaatkan waktu dan raih safaat Nabi dengan mendekatkan diri. Serta merayakan Maulid Nabi menjadi salah satu ibadah yang sangat bernilai harganya.

16. Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H. Semoga damai selalu menyertai seluruh umat Islam didunia!

17. Mewujudkan jalinan ukhuwah Islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram, Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H.

18. Semoga apa yang sudah kita buat bisa bermanfaat bagi yang beragama Muslim Selamat Memperingati Maulid Nabi. Kita harus bisa belajar dari hari ini semoga bisa membawa kita menuju lebih baik lagi, amin.

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Bacaan Sholawat dan Kumpulan Ucapan Maulid Nabi 2019 yang Jatuh Pada Tanggal 9 November, Artikel Asli

Editor: ose

Loading...