JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Lho Ketua MUI Sukoharjo yang Baru Dikukuhkan, Tugas Besar Langsung Menanti

Pengukuhan pengurus MUI Sukoharjo. Dok. Pemkab Sukoharjo
Pengukuhan pengurus MUI Sukoharjo. Dok. Pemkab Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jateng Dr. KH Ahmad Darodji mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Sukoharjo Masa Khidmah 2019-2024.

Pengukuhan digelar di Rumah Dinas Bupati Sukoharjo, Jumat (1/10/2019). Untuk pimpinan MUI Kabupaten Sukoharjo masa khidmah 2019-2024 dipercayakan padaKH Abdullah Faishol.

Baca Juga :  Catat Lur Ini Daftar Denda Bagi yang Tidak Memakai Masker di Sukoharjo, Awalnya 50 Ribu Kalau Masih Nekat Dendanya Bakal Digandakan

Pengukuhan pengurus MUI Sukoharjo dihadiri Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya segenap jajaran  Forkopimda serta sejumlah pejabat terkait.

Bupati berharap MUI Kabupaten Sukoharjo dapat menjadi rujukan bagi masyarakat sekaligus mitra Pemkab Sukoharjo dalam memecahkan berbagai permasalahan yang terjadi di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

“MUI harus mampu memperkuat syiar agama bagi masyarakat, mengingat tantangan dalam kehidupan semakin berat dan beragam sehingga harus dibentengi dengan amalan agama yang kuat,” harap Bupati. Aria/Humas Pemkab Sukoharjo