JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Korban Kecelakaan Maut di Sumberlawang Sragen Ternyata Mahasiswi Asal Pati. Motor Scoopynya Ringsek Tak Berbentuk 

Kondisi motor Honda Scoopy milik mahasiswi korban kecelakaan maut di Sumberlawang, Kamis (7/11/2019) petang. Foto/Info Sumberlawang
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi motor Honda Scoopy milik mahasiswi korban kecelakaan maut di Sumberlawang, Kamis (7/11/2019) petang. Foto/Info Sumberlawang

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Solo-Purwodadi KM 33 wilayah Sumberlawang, Kamis (7/11/2019) petang.

Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah digasak mobil Daihatsu Grand Max yang melaju ugal-ugalan di wilayah Dukuh Plosorejo, Pagak, Sumberlawang, Sragen.

Mobil melaju kencang dan mendahului kendaraan lain hingga memakan jalur lawan. Nahas, korban yang mengendarai motor dari lawan arah jadi korbannya lantaran tergasak hingga terpental beberapa meter.

Pengendara motor nan malang itu diketahui bernama Elsa Candra Kusuma (19). Dari hasil olah TKP kepolisian, wanita itu diketahui berasal dari Jimbaran RT 2, Kayen, Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Jalan Rusak Berujung Maut di Sumberlawang Sragen. Gara-Gara Lubang Jalan, Seorang Pemotor Tewas Kecelakaan Tunggal, Kepalanya Ditemukan Dalam Kondisi Seperti Ini!

Data terbaru yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban ternyata diketahui adalah seorang mahasiswi asal Kayen, Pati. Hal itu diketahui dari kartu identitas KTP yang diamankan polisi saat olah TKP di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut itu sendiri, terjadi pukul 15.00 WIB. Kecelakan melibatkan mobil  Daihatsu Grandmax AD-1741-UU yang dikemudikan Bambang Dwi Prasetyo (27) asal Semanggi RT 8, Pasar Kliwon, Solo dengan penumpang Alvino Julyndra (24) asal Semanggi RT 6, Pasar Kliwon, Solo.

Keduanya dalam kondisi mengendarai sepeda motor Honda Scoopy K-4196-IS warna merah. Motor itu ringsek tak berbentuk usai digasak mobil.

“Kejadian pasnya nggak tahu Mas. Tadi pas saya lewat, posisi korban sudah tergeletak dan kelihatannya meninggal. Motornya rusak parah, terlempar di tepi jalan. Nggak tega melihatnya Mas,” ujar Didik, salah satu warga setempat kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Dari hasil visum, pemotor meninggal dunia dengan luka parah dan kepala pecah.

Baca Juga :  Diisolasi 22 Hari, Kuli Panggul Positif Covid-19 Berusia 59 Tahun Asal Tanon Sragen Kembali Berhasil Sembuh. Tinggal 9 Pasien Positif Yang Masih Dirawat, Satu Meninggal Dunia

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan maut tersebut. Ia tak menampik satu korban dari pengendara motor, meninggal di lokasi kejadian dalam insiden itu.

“Saat ini masih dalam penyelidikan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan,” terangnya. Wardoyo