JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Warga Gedong Desa Girirejo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

Pemeriksaan korban tewas tercebur sumur di Tirtomoyo, Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Pemeriksaan korban tewas tercebur sumur di Tirtomoyo, Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penduduk Dusun Gedong RT 3 RW 10 Desa Girirejo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri, gempar, Jumat (8/11/2019). Paslanya telah ditemukan sesosok mayat yang berada di dalam sumur.

Korban adalah Sariyo (85). Dia ditemukan telah meninggal dunia di dalam sumur di depan rumahnya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban mengalami depresi, karena mengidap penyakit

Awalnya sejak malam korban kelihatan gelisah. Ketika sekitar pukul 04.00 WIB, anggota keluarga bangun melaksanakan salat. Saat itu korban tidak ada di rumah.

Baca Juga :  UNNES Kerjasama Dengan Puskesmas Jatisrono I Wonogiri Terbitkan Booklet Siaga Corona Alias BOSICO, Ternyata Untuk Mencegah Penyebaran COVID-19

Sempat dikira korban melaksakan salat subuh di masjid. Namun ternyata tidak ada.

Anggota keluarga mencurigai posisi sumur yang berada di depan rumah semula dalam kondisi tertutup, sudah terbuka. Pada saat mengecek keadaan di dalam sumur menemukan korban sudah meninggal dunia.

Pihak keluarga segera melaporkan kejadian tersebut ke RT dan RW setempat dan ditindaklanjuti melaporkan ke Polsek Tirtomoyo dan lasung mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  Dari Razia Masker di Kecamatan Puhpelem Wonogiri, Masih Ditemukan Warga yang Tidak Memakai Masker di Luar Rumah, ini yang Dilakukan Satgas Penanganan COVID-19

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama menuturkan, Polsek, Koramil melalui Serka Lexi dan tim kesehatan dr Puskesmas 1 Tirtomoyo mengecek ke TKP. Diganti warga mereka mengevakuasi korban.

“Dari cek medis kesehatan Puskesmas Tirtomoyo 1 korban murni meninggal karena kecelakan dan tidak ada unsur kekerasan,” jelas dia. Aria