JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jelang Kelahiran Cucu Presiden Jokowi, Didampingi Gibran dan Iriana Jokowi, Selvi Ananda Masuk RS PKU Muhammadiyah Solo Lewat Pintu Utara

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Suasana RS Muhammadiyah Solo jelang kelahiran cucu presiden Jokowi, Jumat (15/11/2019). Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menantu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda memasuki RS PKU Muhammadiyah Solo untuk proses kelahiran putra keduanya, Jumat (15/11/2019). Selvi diketahui memasuki RS sekitar pukul 09.15 WIB melalui pintu Utara RS.

Berdasarkan informasi di lapangan, Selvi diketahui bersama suaminya Gibran Rakabuming Raka dan ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi. Sementara itu, kondisi di luar RS tampak kondusif. Tampak beberapa petugas Paspampres berjaga-jaga di sekitar RS sejak pagi hingga berita ini diturunkan. Mengenakan seragam putih hitam, para Paspampres berkeliling di sekitar area RS baik di area pintu masuk RS sebelah selatan maupun di Utara RS.

Baca Juga :  Mulai Juli Ini, Pemohon KK Baru di Solo Bisa Cetak Sendiri Sesuai Keinginan

Sedangkan di jalan sekitar RS, terlihat para petugas Satpol PP dan kepolisian turut berjaga-jaga. Kendaraan di sekitar lokasi mulai dibatasi dan dilarang parkir di halaman RS.

“Mulai jam 08.00 WIB tadi mulai steril. Parkiran di jalan luar PKU mulai dibatasi. Tadi banyak tapi sekarang sudah sepi,” urai juru parkir di depan RS PKU Muhammadiyah Solo.

Baca Juga :  2 Penjambret Emak-emak di Jebres Babak Belur Dihajar Massa, Ternyata Salah Satunya Baru Bebas 2 Bulan Lalu

Di sisi lain, terlihat juga sebuah karangan bunga ucapan selamat datang ke RS. Karangan bunga berisi ucapan selamat atas kelahiran putra kedua Mas Gibran dan Mbak Selvi tersebut datang dari relawan Kancane Gibran Gess (Kagege). Karangan bunga tersebut diketahui datang sekitar pukul 11.30 WIB dan ditempatkan di pintu masuk RS.

Sebelumnya, demi kepentingan persiapan kelahiran adik Jan Ethes tersebut, area parkir dalam RS disterilkan sejak Jumat (15/11/2019) pagi. Triawati PP