JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Jelang Pilkades, Warga PSHT Diimbau Ikut Jaga Kondusivitas Wilayah 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Brebes mengimbau Warga Persaudaraan Setia Hati teratai (PSHT) bisa menjaga kondusivitas menjelang Pilkades serentak. Hal itu disampaikan saat menggelar silaturahmi dengan jajaran PSHT setempat, Jumat (22/11/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kedai Seruni Brebes jalan A. Yani Brebes tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono bersama sejumlah pejabat Polres Brebes.

Tampak hadir juga Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Brebes yang diwakili oleh Kasi Polhal Drs. Kukuh Prasetyo serta Budayawan Brebes, Atmo Tan Sidik dan Perwakilan Pengurus dan warga PSHT Cabang Brebes.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Brebes Aris Supriyono menitipkan imbauan untuk warga perguruan PSHT agar bahu memahu menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Brebes.

Baca Juga :  Angel Tenan Disuruh Pakai Masker, 117 Warga Boja Dihukum Bayar Rp 20.000 dan Membersihkan Rumput!

Dikatakan Kapolres, bahwa dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tentu hal tersebut bukan merupakan kinerja aparat TNI Polri sendiri, melainkan adanya kerjasama dan sinergitas bersama.

Oleh karenanya, pihaknya sangat mengapresiasi kepada PSHT Cabang Brebes karena selama ini telah menjaga kerukunan dengan seluruh elemen warga masyarakat.

Selama ini hampir tidak ada kejadian konflik yang melibatkan warga PSHT tidak seperti yang terjadi di daerah lain.

Baca Juga :  Perhiasan Hasil Rampokan Toko Emas di Blora Dijual Secara Eceran

“Kami sangat mengapresiasi acara silaturahmi ini karena dengan adanya giat ini merupakan salah satu bentuk menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas di wil Kabupaten Brebes,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Jelang pelaksanaan Pilakdes serentak tahap 2 Desember mendatang, pihaknya juga berharap kepada para Pengurus dan warga PSHT Cabang Brebes dapat ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

Sehingga pelaksanaan Pilkades serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pembacaan Komitmen Bersama oleh warga PSHT Cabang Brebes untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Brebes. JSnews