JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut Chery Gasak Truk di Jalan S Parman, Satu Balita Tewas, Dua Orang Terluka 

Foto/Humas polda
Foto/Humas polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan kembali terjadi dijalur pantura, tepatnya  di Jalan Raya Mayjen S Parman, Kabupaten Pekalongan.

Kecelakaan melibatkan mobil Chery Tiggo G 9241 RM yang ditumpangi korban dan orangtuanya, dengan truk N 9152 UR yang saat itu tengah terparkir di ruas Pantura.

Akibat kejadian itu seorang balita tewas dan dua terluka saat itu juga korban di evakuasi ke RSUD Kraton.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom membenarkan atas informasi tersebut, Senin (25/11/2019).

Baca Juga :  Jika Dinilai Berbahaya, Gubernur Ganjar Minta KPU dan Bawaslu Pertimbangkan Usulan Penundaan Pilkada Serentak 2020

Ia mengatakan bahwa, dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi didapat informasi sementara bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Chery melaju dari arah Semarang ke Jakarta dengan kecepatan 100 kilometer per jam.

Saat tiba di lokasi kejadian mobil tiba-tiba hilang kendali dan langsung menabrak bak belakang truk yang tengah terparkir di bahu jalan.

Baca Juga :  Edukasi Disiplin Protokol kesehatan Sasar Sopir Angkot Kota Semarang

“Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di pos lantas terdekat guna menghindari kemacetan. Dan  untuk menghindari kecelakaan lalu lintas terulang kembali kami dari kepolisian menghimbau  kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati dalam berkenderaan, patuhi peraturan berlalu lintas.” tegas Iptu Akrom dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews