JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Para Kontraktor dan PPK di Karanganyar Mendadak Dikumpulkan dan Diberi Pembinaan di Tawangmangu. Ada Apa? 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Para pengusaha jasa konstruksi di Karanganyar diminta meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan pekerjaan pemerintah.

Hal itu terungkap dalam pembinaan jasa konstruksi yang digelar Pemkab Karanganyar di Tawangmangu, kemarin.

Pembinaan digelar guna menyamakan persepsi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia konstruksi serta meningkatkan kinerja para pelaksana penyedia jasa.

Pembinaan ini diikuti oleh penyedia jasa kontruksi, pejabat pembuat komitmen dan tim pembina jasa konstruksi Kabupaten Karanganyar Tahun 2019.

Bupati Karanganyar melalui Kabag Administrasi Pembangunan Sugeng Raharto, meminta para pengusaha jasa konstruksi agar dapat menjaga kepercayaan yang diberikan pemerintah.

Yakni dengan menjaga kualitas pekerjaan sebaik-baiknya sesuai aturan. Selain itu penyedia jasa konstruksi diminta dapat memberi arah pertumbuhan dan perkembangan jasa konstruksi.

Hal itu dimaksudkan guna mewujudkan struktur usaha yang kokoh, handal, berdaya saing tinggi dan hasil kerja yang berkualitas.

“Mudah-mudahan melalui pembinaan ini akan memberikan nilai tambah dan berhasil guna bagi kita semua”, tambahnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com