JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Polda Jateng Imbau Masyarakat Tak Sebar Foto dan Video Teroris Bom Bunuh Diri di Medan. Jika Ada Yang Mencurigakan Diminta Lapor Polisi! 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk tetap tenang menyikapi peristiwa bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara yang terjadi Rabu (13/11/2019) pagi.

Tak hanya itu, ia juga mengimbau masyarakat tak menyebarkan foto-foto dan video terkait yang terorisme.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk tetap tenang namun tetap meningkatkan kewaspadaan menyikapi kejadian yang diduga bom bunuh diri di markas Polrestabes Medan Sumatera Utara. Polisi tentunya akan mengusut tuntas pelaku dan jaringannya, ” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga :  4 Pasangan Mesum Digerebek Saat Ngamar di Hotel Krusek Laweyan Solo. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini!

Selain itu, Kabidhumas juga meminta masyarakat untuk tidak menyebarluaskan foto atau video terkait aksi teror di Markas Polrestabes Medan.

Menurutnya pelaku teror itu memang sengaja ingin menebar ketakutan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebar foto atau video korban terorisme,” urainya.

Baca Juga :  Tega Nian, Datang Minta Restu Hendak Melamar Anak Gadis, Duda Asal Tegal Bawa Calonnya ke Losmen. Setelah 4 Kali Disetubuhi, Korban Ditinggal Kabur dengan Alasan Tak Pernah Cinta!

Lebih lanjut, ia berharap masyarakat bersama dengan aparat keamanan meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing.

“Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kami berharap masyarakat juga atif menjaga keamanan lingkungan. Lebih ditingkatkan lagi siskamling dan terapkan tamu bermalam wajib lapor RT. Jika ada orang yang mencurigakan, segara lapor ke Kepolisian terdekat atau menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa,” tandasnya. Wardoyo