JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Polda Jateng Imbau Masyarakat Tak Sebar Foto dan Video Teroris Bom Bunuh Diri di Medan. Jika Ada Yang Mencurigakan Diminta Lapor Polisi! 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk tetap tenang menyikapi peristiwa bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara yang terjadi Rabu (13/11/2019) pagi.

Baca Juga :  Karma Dibayar Spontan, Pembunuh Gadis 14 Tahun Langsung Kena Infeksi Kaki Usai Setubuhi dan Injak-Injak Korban

Tak hanya itu, ia juga mengimbau masyarakat tak menyebarkan foto-foto dan video terkait yang terorisme.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk tetap tenang namun tetap meningkatkan kewaspadaan menyikapi kejadian yang diduga bom bunuh diri di markas Polrestabes Medan Sumatera Utara. Polisi tentunya akan mengusut tuntas pelaku dan jaringannya, ” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga :  Nggak Kapok-Kapok, Pemuda Asal Blora Kembali Ditangkap Polisi. Simak Aksi Kejahatannya!

Selain itu, Kabidhumas juga meminta masyarakat untuk tidak menyebarluaskan foto atau video terkait aksi teror di Markas Polrestabes Medan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua