JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pria di Juwana Ditemukan Tewas Mengenaskan, Lehernya Terikat Tali Tampar di Gubug. Diduga Mayatnya Sudah Dua Hari 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pria paruh baya usia ditemukan tewas mengenaskan. Pria yang belakangan diketahui berinisial SK (51) warga Dusun Bakaran Kulon Rt 02 Rw 03 Kecamatan Juwana, Pati itu ditemukan tak bernyawa secara mengenaskan. Kejadian diperkirakan pukul 17.00 WIB di rumahnya kemarin petang.

Jasad korban kali pertama ditemukan Karnadi (50). Saat ditemukan, lehernya terikat dengan tali tampar dengan panjang sekitar 68 sentimeter yang diikatkan ke kayu Gubuk tambak.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengatakan kronologis kejadian bermula sekira pukul 17.30 Wib, Karnadi hendak mengembalikan alat-alat untuk panen udang.

Baca Juga :  Inilah Jurus Ampuh Gubernur Ganjar Bangkitkan Sektor UMKM

Kemudian sesampai Gubuk memangil korban dan tidak ada jawaban posisi pintu gubuk tertutup kemudian membuka pintu gubuk dan mengembalikan alat-alat panen.

“Sesampai didalam gubuk saksi melihat korban dalam keadaan berdiri, tetapi korban pada saat di pangil tidak menjawab. Kemudian memegang tangan kiri korban dan melihat korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tampar. Selanjutnya melaporkannya ke Kepala Desa Bakaran Kulon dan ke Polsek Juwana,” ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pejabat Bank Indonesia, Bupati Koko Tegaskan Dukung Penggunaan Uang Digital

Kapolsek menuturkan dari Hasil visum luar dokter Puskesmas Juwana, Hardi Widijono bahwa korban meninggal lebih kurang 3 jam sejak ditemukan dikarenakan gantung diri.

Terdapat luka jerat di leher, dari kemaluan keluar cairan dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan menerima bahwa kejadian tersebut di karenakan murni gantung diri, dan tidak akan menuntut secara hukum,” pungkasnya. JSnews