loading...
Loading...
Bupati dan Kapolres Sragen saat berpose bersama dengan pimpinan HRS Music dan mantan Kades Tegalrejo, Heru Setyawan di malam peringatan HUT kelima HRS dan pertemuan paguyuban paseduluran para Kades 26 September di Tegalrejo, Gondang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Suasana meriah terpancar di Desa Tegalrejo, tadi mala. Ribuan warga tumpah ruah memadati kediaman mantan Kades, Heru Setyawan.

Mereka hadir untuk memeriahkan acara HUT ke-5 HRS Music, group music yang selama ini dirintis Heru Setyawan. Tak hanya itu, acara makin istimewa dengan kehadiran para mantan Kades, forum komunikasi kepala desa (FKKD) Sragen, dan jajaran Forkompida.

Hadir pula Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Sekda Tatag Prabawanto, dan jajaran Muspika setempat.

Tak ketinggalan, anggota DPRD setempat, Bambang Widjo Purwanto juga ikut hadir menyemarakkan suasana.

Baca Juga :  Misteri Tabrak Lari Tewaskan 2 Pemotor di Ngrampal Sragen Masih Gelap. Polisi Sebut Minimnya Saksi Jadi Kendala 
Foto/Wardoyo

Heru Setyawan mengatakan agenda tersebut digelar dalam rangka memeringati lima tahun berdirinya HRS Music yang ia pimpin. Selain itu, agenda itu juga sekaligus untuk pertemuan paseduluran 26 September yakni paguyuban para Kades periode 2013-2019 yang ada di Sragen.

“Kami mengapresiasi kerawuhan para teman-teman paguyuban Kades periode 2013-2019 yang antusias untuk menghadiri pertemuan ini. Ini adalah awalan untuk terus menjalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi antar Kades periode 2013-2019 yang kemarin sudah membentuk paguyuban Paseduluran 26 September. Koordinasi dalam hal apapun untuk tetap berkontribusi positif memberikan pengabdian kepada masyarakat,” paparnya Jumat (8/11/2019).

Baca Juga :  Bupati Sragen Ungkap Ada PNS di Sragen Pakai Cadar. Imbau Agar Tak Foto Selfie! 
Foto/Wardoyo

Sementara untuk HRS Music, ia berharap di usia kelimanya, HRS bisa terus eksis memberikan warna dan hiburan kepada masyarakat.

“Ini malam yang luar biasa. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak,” terang Heru.

Sementara, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengapresiasi paguyuban paseduluran 26 September. Ia berharap semua bisa berkontribusi positif untuk bersama-sama memberi sumbang sih guna membangun Sragen tercinta. Wardoyo

 

Loading...