JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Astra Peugeot Berikan 5 Tahun Garansi dan Servis Gratis

Astra Peugeot gencar melakukan penetrasi pasar Jawa Tengah dan DIY. Sejak Mei 2019, Astra Peugeot telah membuka cabangnya di Kota Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM– Astra Peugeot gencar melakukan penetrasi pasar Jawa Tengah dan DIY. Sejak Mei 2019, Astra Peugeot telah membuka cabangnya di Kota Solo.

Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi, menuturkan, Astra Peugeot Cabang Solo merupakan salah satu pengembangan jaringan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan, termasuk purna jual yang lebih luas menjangkau pemilik mobil Peugeot.

“Kota Solo dipilih karena berada persis di tengah. Jangkauannya sangat strategis untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY karena wilayah tersebut prioritas utama kami,” terangnya, Selasa (17/12/2019).

Dealer Astra Peugeot di Solo melayani Sales, Service, dan Spare Parts. Konsumen dapat langsung melihat produk baru Peugeot, New Peugeot 3008 dan New 5008 sebagai line up Peugeot.

Baca Juga :  Kabar Buruk, Menkeu Sri Mulyani Prediksi Indonesia Resmi Alami Resesi pada Akhir September, Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III 2020 Masih Negatif

“Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Konsumen bisa melakukan test drive line up AUV Peugeot langsung. Sensasi berkendara SUV khas Eropa dapat langsung merasakan fitur ikonik Peugeot, i-Cockpit selama berada di kabin. Driving experience berpadu apik dengan sederet fitur berteknologi yang disematkan kedua SUV Perancis tersebut dengan melakukan test drive,” imbuh Rokky.

Baca Juga :  Dua Pelaku Penyerangan di Mertodranan Solo Kembali Ditangkap, Salah Satunya Adalah Juru Parkir

Sementara itu, Astra Peugeot juga memberikan jaminan peace of mind selama lima Tahun. Yakni jaminan warranty selama 5 Tahun/100.000 km, free maintenance service (gratis biaya servis berkala) selama lima tahun/60.000 km, lima tahun layanan 24 jam emergency roadside assistance untuk seluruh pembelian Peugeot 3008 dan 5008 SUV.

Ditambahkan Branch Manager Dealer Astra Peugeot Solo Ari Winanto, target penjualan tahun 2020 dinaikkan mencapai 33 unit. Target tersebut naik 300% dari tahun 2019 sebanyak 12 unit.

“New Peugeot 3008 yang paling diminati tahun 2019,” tukasnya. Triawati PP