JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bandara Adi Soemarmo Tetap Buka Posko Terpadu Meskipun Kenaikan Penumpang Momen Natal Hanya 3%

ย ย ย 
Ilustrasi ruang bandara. pexels.com

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meskipun kenaikan penumpang diprediksikan sekitar tiga persen, Bandara Adi Soemarmo Solo tetap membuka Posko Terpadu. Posko tersebut dibuka untuk melayani pengguna jasa selama momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

General Manager Bandara Adi Soemarmo, Abdullah Usman menuturkan, Posko bersama akan dilaksanakan selama Sembilan belas hari dari tanggal 19 desember 2019 sampai tanggal 6 Januari 2020.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

“Posko terpadu melibatkan dari beberapa Instansi antara Lain dari Angkasa Pura I , TNI AU, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP). Juga ada instansi pendukung dari LPPNPI, BMKG, Polsek, Pertamina, Airlines dan Groundhanling. Perintah posko ini dari kementerian perhubungan sebagai regulator, personil pendukung dari Angkasa Pura I sebanyak empat belas orang, dari TNI AU sebanyak limabelas orang dan dari KKP sebanyak enam orang,โ€™โ€™ urainya, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Usman juga menyampaikan prediksi lonjakan penumpang pada liburan Natal dan tahun baru ini hanya 3%. Hal ini dikarenakan maskapai yang mengajukan extra flight hanya Garuda, Lion dan Batik Air. Semua penerbangan rute Solo โ€“ Jakarta. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com