JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Banteng Solo Tengah Memohon Rekomendasi Megawati untuk Purnomo-Teguh

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Solo, Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa mendapatkan dukungan penuh dari kelompok masyarakat Banteng Solo Tengah. Dukungan tersebut mereka Sampaikan lewat aspirasi yang dibacakan di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Solo, Kamis (19/12/2019) sore.

Sebelumnya, ratusan pendukung tersebut melakukan konvoi dari Jalan Ciptomangunkusumo hingga ke Brengosan. Menurut Koordinator Banteng Solo Tengah Bersatu, Bambang Kede, aspirasi tersebut murni datang dari masyarakat bawah yang ditujukan untuk pasangan Pu-Guh.

Baca Juga :  Diduga Rem Blong di Jalan Menurun, Truk Seruduk Warung yang sedang Ramai Orang di Mojosongo Solo. Tembok Bergetar, Pemilik Warung Berteriak dan Pembeli Berhamburan

Dalam aspirasinya, mereka menyampaikan bentuk dukungan penuh dan memohon kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri agar memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut.

“Pasangan Pu-Guh merupakan pasangan yang sudah memiliki banyak pengalaman. Baik di bidang politik maupun pemerintahan. Dukungan ini kami sampaikan murni dari bawah tanpa tendensi apapun,” terangnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Teguh Prakosa mengungkapkan, pihaknya menerima penuh dukungan tersebut baik sebagai bakal calon wakil.walikota maupun sebagai struktural dalam PDI Perjuangan Solo.

Baca Juga :  Muncul Klaster Ulang Tahun, Rekor Jumlah Positif Covid-19 di Solo Tembus 601 Kasus

“Kami mengetahui justru dari tembusan dari Polresta Solo. Bahwa ada kelompok masyarakat mau datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Solo. Mereka mau menyampaikan aspirasi. Dan hari ini kami menerima rombongan tersebut. Saya bersyukur telah didukung penuh oleh masyarakat. Namun selama belum ada rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, semua wacana bisa terus bergerak,” pungkasnya. Triawati PP