JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Berseragam Dinas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Reuni 212 Hadiri

   
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam Reuni 212 di Monas Senin 2 Desember 2019. Tempo/Taufiq Siddiq

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengahiri Reuni 212 di Monas, Senin (2/12/2019). Anies tiba dilokasi sekitar pukul 06. 00 WIB dengan pakaian seragam dinas berwarna coklat.

Ketika turun dari mobil dinas Anies langsung dikerumuni oleh peserta Reuni 212 sambil mengelu-elukan nama Anies. Namun Anies tidak berkomentar, dia hanya menyapa para peserta reuni sambil naik ke atas panggung.

Baca Juga :  Hakim MK Diminta Tak Hanya Periksa Perbedaan Perolehan Suara, Todung: Pemilu Kali Ini Dipenuhi Berbagai Pelanggaran

Dalam reuni 212 ini Anies diagendakan memberi sambutan sebagai kepala daerah. Ada pun kegiatan reuni 212 kali ini juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi.

Reuni sudah dimulai sejak pukul 03.00 WIB dengan Salat Tahajud berjamaah.

Namun dalam aksi kali ini massa menuntut sejumlah permasalahan yaitu kasus dugaan penistaan agama oleh Sukmawati Soekarnoputri hingga meminta pemulangan imam besar FPI Rizieq Sihab dari Arab Saudi.

Baca Juga :  Prabowo Bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower, Anies: Bukan Hal yang Luar Biasa

Panitia acara reuni mengabarkan akan ada 1 juta orang yang ikut acara tersebut, selain sejumlah tokoh, di antaranya Gubernur Anies Baswedan. Wakil Ketua Panitia Reuni 212 Edi Mulyadi telah menyiapkan 3 ribu laskar jawara dan pendekar sebagai petugas keamanan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com