JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Dalam Keadaan Mabuk, Lelaki Ini Tak Sadar Mengemudi Mobil Tanpa Ban

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mabuk memang bisa membuat orang tidak sadar dan lupa segalanya. Termasuk lelaki ini yang mengemudikan mobil tanpa ban. Hanya velg saja. Peristiwa ini terjadi di Inggris.

Belum terungkap persis apa yang terjadi padanya sampai kehilangan ban dan hanya bekendara dengan velg.

Namun, ada beberapa kerusakan pada sisi penumpang depan di mobil Peugeot tersebut.

Panel di atas roda tampak rusak dan spion kirinya yang patah menggantung menggantung, meskipun ada lakban di sekitarnya yang mungkin berasal dari kecelakaan sebelumnya.

Menurut laporan Metro.co.uk, yang dikutip pada 19 Desember 2019, pengemudi itu ditangkap polisi, Sabtu malam ketika mereka menemukan mobil yang rusak parah di Rotherham, South Yorkshire, Inggris.

Polisi mendapati bahwa surat izin mengemudinya telah kedaluwarsa, dan dia tidak memiliki asuransi apa pun, di tambah dia tidak menghadiri sidang pengadilan sebelumnya.

Dia juga ditangkap karena meninggalkan tempat kecelakaan.

“Polisi khusus dari Rotherham menemukan sebuah mobil Peugeot malam ini dan menangkap pengemudi yang SIM-nya sudah kadaluwarsa, tanpa asuransi, meninggalkan TKP, tidak muncul di pengadilan dan yang terakhir, karena mengemudi dalam keadaan sangat mabuk sampai dia tidak sadar kehilangan ban mobil,” kata South Yorkshire Police dalam unggahan di Twitter.

www.tempo.co

Baca Juga :  Kabar Gembira, Arab Saudi Buka Kembali Layanan Umroh secara Bertahap. Jemaah Luar Negeri Diizinkan Datang Mulai 1 November 2020