JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Hari Juang TNI AD, Kodim Klaten Bagikan Sembako Untuk Warga Pra Sejahtera

Hari Juang TNI AD, Kodim Klaten Bagikan Sembako Untuk Warga Pra Sejahtera. Dok Kodim Klaten
loading...
Hari Juang TNI AD, Kodim Klaten Bagikan Sembako Untuk Warga Pra Sejahtera. Dok Kodim Klaten

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat, Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga pra sejahtera di Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten, Selasa (11/12/19)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Lettu (Letnan Satu) Arh (Arhanud) Warsono bersama dengan Pelda Imam Batuud Koramil 15 Polanharjo dan beberapa Babinsa serta perangkat Desa Sidowayah.

Menurut keterangan dari Lettu Arh Warsono, paket sembako yang diberikan tersebut berisikan Beras, Gula Pasir, Teh, telur dan minyak goreng yang diberikan khusus untuk warga pra sejahtera dan diutamakan untuk Janda Tua dan warga jompo.

Baca Juga :  2 Masjid Terbesar di Klaten Putuskan Tak Gelar Salat Jumat. Yang Menggelar, Karpet Harus Digulung, Jemaah Bawa Sajadah Sendiri

“kegiatan ini bagian dari rangkain kegiatan Hari Juang TNI AD Kodim 0723 Klaten, dengan mengedepankan kepedulian terhadap masyarakat yang tergolong pra sejahtera, “ Kata Pasiter kodim 0723 klaten dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (11/12/2019).

Ngadino salah satu perangkat Desa Sidowayah mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada TNI AD khususnya Kodim Klaten yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warganya.

“kami mewakili warga, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim Klaten, semoga paket sembako dapat bermanfaat bagi warga kami, sukses dan jayalah selalu TNI Angkatan Darat, ucap Ngadino.

Baca Juga :  Corona Merebak, Bilik-Bilik Ini Mendadak Bermunculan di Wilayah Klaten. Diklaim Bisa Bantu Tangkal Virus Covid-19

Paket sembako diberikan kepada warga pra sejahtera, janda tua dan warga yang sudah jompo secara langsung kelokasi rumah masing masing warga penerima. */Kodim Klaten