JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkas 282 Pelamar CPNS Sragen Masih Terkatung-katung. Jumlah Pelamar Lolos Ada 8.700 Lebih, Hasil Verifikasi Diumumkan Pada Tanggal Ini

Ilustrasi peserta ujian CAT CPNS antri untuk memasuki ruangan di GOR Diponegoro Sragen. Foto/Wardoyo
Puluhan pelamar CPNS saat mendaftar registrasi untuk ujian CAT di GOR Diponegoro Sragen, Selasa (6/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib pendaftaran 282 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) Sragen 2019, hingga kini masih terkatung-katung.

Permasalahan pada berkas membuat proses verifikasi terhadap berkas pendaftaran mereka hingga kini terpaksa harus menunggu tim dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sragen, Sutrisna, Kamis (12/12/2012).

Baca Juga :  Jadi Sorotan, 2 Tambang Galian C Ilegal di Gondang Sragen Diminta Ditutup. Ketua Komisi III: Jangan Sampai Jatuh Korban!

Ia mengatakan hingga kini belum bisa memastikan secara spesifik terkait nasib berkas lamaran 282 peserta itu. Sebab proses verifikasi mereka harus menunggu dari BKN.

Bisa jadi mereka dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS), tapi bisa pula memenuhi syarat (MS).

“Yang 282 itu bukan berarti TMS, tapi pending belum terverifikasi. Tapi sekarang mungkin sudah terkoreksi lagi. Karena itu tergantung hasil dari tim BKN sana. Kita tidak bisa memutuskan,” paparnya dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (12/12/2019).

Baca Juga :  Satu Bos Pengepul Anjing Asal Gemolong Ditangkap di Sukoharjo, Disnakkan Sragen Beri Apresiasi. Sebut Jumlah Pengepul Sudah Drop Separuh Lebih

Dari 282 pelamar itu sebagian besar bermasalah di kualifikasi pendidikan dengan kesesuaian formasi yang didaftar.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua