JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Dia Tim Pandawa Polres Sukoharjo, Tugas Utamanya Mengatasi Kejahatan Jalanan Mulai Jambret Hingga Begal

Kapolres meresmikan Tim Pandawa. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Akhirnya, Polres Sukoharjo membentuk tim elite pasukan reaksi cepat dalam menangani berbagai tindak kejahatan khususnya di jalanan.

Tim tersebut bernama Tim Pandawa. Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas meresmikan tim ini di Mapolres, Senin (23/12/2019).

Menurut Kapolres, Tim Pandawa ini dibentuk untuk mengatasi permasalahan tindak kejatahan. Kususnya kejahatan jalanan yang semakin meresahkan masyarakat.

Baca Juga :  Ini Lho Lur Paslon Pilkada Sukoharjo 2020, Ada Joko Santosa-Wiwaha Aji Santosa Alias Joswi dan Etik Suryani-Agus Santosa Atau EA

“Tim ini beranggotakan 21 personil yang terdiri dari berbagai fungsi seperti Sabhara, Reskrim, Lantas dan Provos,” kata dia.

Untuk cara kerja tim Kapolres menjelaskan, tim ini akan berpatroli secara rutin menyisir wilayah hukum Polres Sukoharjo. Sasarannya kejahatan jalanan seperti begal, pencurian kendaraan bermotor, dan jambret.

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melampaui Angka 600, Pasien Meninggal Bertambah Satu Orang

“Tim ini akan berpatroli baik siang maupun malam hari. Tim sudah saya lengkapi dengan senjata api jadi setiap ancaman kejahatan pasti akan bisa di atasi dengan cepat,” ujar Kapolres. Aria/Humas Polres Sukoharjo