JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Kisah Tragis, Tak Sanggup Bayar Obat, Lelaki Ini Nekad Kubur Istrinya Hidup-hidup!

Ilustrasi/tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Putus asa lsntaran tak kuat membayar biaya berobat untuk istrinya yang sakit, mendorong warga Distrik North Goa, India ini melakukan tindakan nekat.

Ia mengubur istrinya yang sedang sakit itu hidup-hidup!

Kepolisian Panaji di negara bagian Goa, pada Jumat (6/12/2019), mengatakan istri pelaku dikubur di sebuah Kawasan konstruksi di sebuah kanal irigasi.

Baca Juga :  Studi Profesor di Universitas AS Klaim Ada Kemungkinan Wabah Demam Berdarah Hambat Penyebaran Covid-19

Dikutip dari ndtv.com, pelaku diketahui bernama Tukaram Shergaonkar (46). Kamis (5/12/2019), dia ditahan atas tuduhan mengubur istrinya, Tanvi (44), dalam kondisi masih hidup di kawasan proyek irigasi Tillari yang berlokasi di desa Narvem.

Tindak penguburan itu dilakukan pada Rabu (4/12/2019). Shergaonkar yang melihat kehadiran para pekerja proyek, sempat melarang mereka bekerja. Tubuh Tanvi lalu ditemukan oleh para pekerja.

Baca Juga :  Ini Peraturan Pelaksanaan Ibadah Umrah di Masa Pandemi Covid-19: Batas Waktu hanya 3 Jam, Jemaah Dibagi Per Kelompok 1.000 Orang

Laporan polisi menyebut, Shergaonkar membunuh istrinya karena dia tidak sanggup membayar biaya pengobatan istrinya.

Pelaku sehari-hari bekerja sebagai pekerja serabutan. Tidak dijelaskan sakit apa yang diderita istri pelaku.

Kepolisian telah mendatarkan secara hukum kasus ini di bawah undang-undang India pasal 302 tentangan pembunuhan dan pasal 201 mengenai tindakan penghilangan barang bukti tindak pelanggaran hukum.

www.tempo.co