JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengumuman Hasil Seleksi Bintara Polri 2019, Tim Tetapkan 31 Peserta Lulus Seleksi dan Berhak Ikut Pembinaan dan Latihan 

Foto/HUmas Polda
   
Foto/HUmas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng telah selesai melaksanakan rangkaian seleksi rekrutmen proaktif dalam penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 dengan kategori penghargaan, talent scouting dan affirmative action.

Selanjutnya sebanyak 31 peserta dinyatakan terpilih dan lolos mengikuti tahap pembinaan dan latihan. Hasil itu diumumkan dalam sidang terbuka penetapan kelulusan rekrutmen proaktif tersebut bertempat di Aula Lantai 2 Mapolda Jateng kemarin.

Sidang terbuka penetapan kelulusan kali ini dipimpin oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Yuwono mewakili Kapolda Jateng dan dihadiri oleh segenap unsur panitia, termasuk pengawas dari internal maupun eksternal serta peserta rekrutmen proaktif Bintara Polri T.A. 2020.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irwasda, Kapolda mengatakan bahwa sidang terbuka ini dilaksanakan guna menetapkan kelulusan peserta rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 untuk selanjutnya dipilih guna mengikuti pembinaan dan latihan.

“Kepada peserta yang terpilih, siapkan diri kalian untuk mengikuti program pembinaan dan latihan sehingga lebih siap dalam mengikuti tahapan seleksi,” imbuh Kapolda.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi – Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga berpesan, kepada peserta yang gugur agar tidak berkecil hati maupun menyerah.

“Persiapkan kembali diri kalian untuk mencoba pada penerimaan yang akan datang,” ujarnya.

alam sidang terbuka tersebut, ditetapkan 31 orang, diantaranya 7 wanita dan 24 pria, dinyatakan terpilih untuk mengikuti tahap pembinaan dan latihan. Selanjutnya mereka akan ditempa dengan materi kesehatan, psikologi, akademik dan kesamaptaan jasmani. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com