JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

PT BAF Salurkan Bantuan CSR ke Panti Asuhan Misi Nusantara Solo

PT Bussan Auto Finance (BAF) menyalurkan bantuan CSR ke Panti Asuhan Misi Nusantara Solo, Selasa (17/12/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM– PT Bussan Auto Finance (BAF) menyalurkan bantuan CSR ke Panti Asuhan Misi Nusantara Solo, Selasa (17/12/2019). Bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan pokok pangan dan perlengkapan sekolah.

Menurut Division Head Marketing Communication and Branding BAF, Pangestu Wibowo, Kota Solo dipilih menjadi kota sasaran penyaluran CSR di akhir tahun 2019 ini.

“Lewat tema “Caring For Children”, kegiatan yang sama juga dilakukan di sejumlah kota di luar Solo seperti Padang, Jakarta, Bandung, Cirebon, Malang, Balikpapan, dan Manado. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan tanggal 16-20 Desember 2019,” ujarnya.

Baca Juga :  Kekayaan Calon Wali Kota Solo, Bajo Total Rp 1,9 M Sedangkan Gibran Rp 21 M, Ada Motor Honda CB Tahun 1974, Ini Rinciannya

Pangestu menambahkan, PT BAF tetap menjaga konsistensinya dalam upaya mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup mereka.

“BAF ingin berkontribusi dan terlibat langsung dengan masyarakat khususnya anak-anak. Dalam hal ini, kami memang memiliki anggaran CSR dan di sini tadi kami memberikan bantuan yang dapat membantu pendidikan seperti perlengkapan sekolah dan juga bahan makanan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gibran Kampanye Online dengan Virtual Box Campaign, Warga Antusias Keluarkan Uneg-uneg, Apa Saja?

Sementara itu, selain pemberian bantuan, kegiatan CSR BAF Peduli Caring for Children juga memberikan kesempatan kepada anak-anak penyandang disabilitas, anak-anak jalanan, dan anak-anak yang berasal dari keluarga prasejahtera untuk unjuk gigi menyalurkan bakatnya dalam kegiatan menanyi dan menari, membaca puisi serta kegiatan menarik lainnya seperti games yang diadakan saat acara berlangsung. Triawati PP