JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Puan Maharani Minta Pemerintah Pinjamkan Kantornya untuk Merayakan Natal

Puan Maharani saat menghadiri pertemuan G20 Parliamentary Speakers' Summit di Tokyo, Jepang. Instagram.com/@puanmaharaniri / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMSRNEWS.COM –
Demi menjamin semua warga negara merayakan hari besar keagamaannya,
Ketua DPR, Puan Maharani meminta pemerintah meminjamkan kantor-kantornya bagi warga yang terkendala melaksanakan perayaan Natal.

“Pemerintah harus menjamin hak seluruh warga negara untuk merayakan hari besar agamanya sesuai perintah konstitusi,” ujar Puan dalam keterangan tertulis, Senin (23/12/2019).

Puan pun mengimbau masyarakat untuk dapat menjaga toleransi dan saling menghormati perbedaan. Sehingga, kata dia, perayaan Natal 2019 dapat berjalan dengan kondusif, aman, dan lancar.

Ketua DPR perempuan pertama dalam sejarah itu juga mengucapkan selamat natal kepada umat kristiani yang merayakan.

“Semoga perayaan natal tahun ini berlangsung khidmat dan lancar serta menjadi momentum untuk menyebarkan damai sejahtera dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Puan.

DPR mendorong Polri dan bila dibutuhkan meminta bantuan TNI untuk meningkatkan keamanan dengan menempatkan personil-personilnya di gereja dan titik yang rawan terjadi kejahatan maupun kecelakaan demi menjaga keamanan.

www.tempo.co

Baca Juga :  MK Sebarkan Undangan Sidang Putusan Sengketa Pilpres, Pemohon Amicus Curiae Tak Diundang
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com