JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Raih Posisi Ketiga, Karanganyar Terima Penghargaan KIP Award Jawa Tengah 2019. Peringkat Terbaik Diduduki Batang dan Pekalongan

Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabupaten Karanganyar meraih penghargaan KIP Award 2019 Kategori Badan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota dengan predikat “Informatif”.

Karanganyar menduduki peringkat ketiga dengan poin 90.82 tepat berada dibawah Kota Pekalongan yang mengantongi poin 92.08. Peringkat pertama diduduki oleh Kabupaten Batang dengan poin 93.14.

Anugerah KIP Award 2019 ini berlangsung di Hotel Patra Jasa Semarang. Tidak hanya pemkab dan pemkot saja yang menerima penghargaan, namun juga  instansi lain seperti RSUD dan SKP Provinsi.

Baca Juga :  Ngeri, Detik-Detik Kecelakaan Maut Bus Rombongan Pendaki Masuk Jurang di Kemuning Karanganyar. Berawal dari Pecah Ban, Bus Mendadak Berubah Jadi Begini...

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Karanganyar. Sebelumnya Karanganyar menempati peringkat ke-tujuh.

Namun berkat kerjasama tim yang baik antara PPID utama, PPID pembantu dan seluruh pihak, Kabupaten Karanganyar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Bahkan saat uji publik, Bupati Karanganyar menghadiri langsung dan berhasil membawa Kabupaten Karanganyar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga :  Terus Meroket, Kasus Covid-19 Karanganyar Tambah 5 Orang Jadi 181 Positif. 142 Positif Sembuh, 33 Masih Dirawat, 43 Meninggal Dunia

Kegiatan bergengsi ini dihadiri oleh beberapa kepala daerah, akademisi dan praktisi informasi komunikasi. Selain itu, Gubernur Jawa Tengah turut hadir pada malam penganugerahan.

Dalam sambutannya, Ganjar mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi Jawa Tengah yang berturut-turut berhasil menduduki peringkat pertama dalam KIP Pusat, hal ini juga tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Wardoyo