JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Tiga Wirausahawan Sukses Bakal Ungkap Rahasia Keberhasilan Menembus Pasar

   
Ketua Panitia, Edi Suhardi (3 dari kiri), Memimpin Rapat Checking Pelaksanaan Kegiatan Seminar dan Pengukuhan ICSB Surakarta / dok panitia

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tiga tokoh wirausaha sukses di Indonesia, hari Sabtu (7/12/2019) Bakal membongkar rahasia sukses mereka menguasai pasar dan meledakkan omzet penjualan.

Acara buka rahasia sukses tersebut akan berlangsung di Red Chilies Hotel. Ketiga wiusahawan tersebut adalah Harjanto Kusuma Halim, owner minuman sanzet Marimas, Joko Sutrisno owner Bukit Sekipan dan Wakil Ketua Kadin Jawa Tengah, Hasan Abdul Rozak.

“Ketiga tokoh tersebut telah teruji reputasinya dalam membangun bisnisnya. Perjuangan mengawali usaha hingga menjadi wirausaha sukses sangat inspiratif dan memotivasi, sehingga kami hadirkan untuk memprovokasi UMKM Solo agar bisa naik kelas,” demikian diungkapkan ketua panitia pelaksana Edi Suhardi kepada media, Jumat (6/12/2019).

Lebih lanjut, Edi Suhardi menjelaskan, seminar wirausaha dengan tajuk UKM Unggul Indonesia Maju dengan tema Membangun Enterprenueurship di Era Ekonomi Kreatif itu akan dihadiri ratusan pelaku bisnis di wilayah Soloraya.

“Acara tersebut sekaligus untuk pengukuhan dan pelantikan pengurus ICSB Surakarta,” paparnya, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

ICSB (International Council for Small Business) adalah organisasi tingkat internasional beranggotakan 80 negara. Keberadaan ICSB ditopang empat pilar, yaitu akademisi, peneliti, praktisi bisnis, dan pembuat kebijakan.

“Kita berharap keberadaan ICSB Surakarta mampu menyatukan, mensinergikan dan mengkolaborasikan keberadaan UMKM di kota Solo menjadi pilar kekuatan ekonomi yang berdaya saing,” pungkasnya. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com