JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warung Miras di Gondang Digerebek Polisi. Pemilik Digelandang ke Polsek, BB Ciu Diamankan 

Tim Polsek Gondang saat menggelar operasi miras di wilayah setempat. Foto/Wardoyo
Tim Polsek Gondang saat menggelar operasi miras di wilayah setempat. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah warung di Dukuh Badran, Desa Gondang, Gondang, Sragen digerebek polisi, kemarin malam. Seorang penjual diamankan ke Polsek berikut barang bukti.

Penggerebekan dilakukan dalam rangka operasi pekat menjelang Natal dan Tahun Baru 2019.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Harno mengungkapkan operasi pekat digelar bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada saat sebagian perayaan Natal dan menyambut datangnya pergantian Tahun Baru 2020.

Baca Juga :  Ada Pelajar 13 Tahun di Sragen Tewas Gasak Tronton, Kanit Laka Minta Orangtua Berani Larang Anaknya Bawa Motor. "Jangan Bangga Lihat Anaknya Bisa Bermotor di Jalan Raya Kalau Risikonya Fatal!"

Kapolsek Gondang, AKP Kabar Bandianto mengatakan kegiatan operasi dilakukan guna meningkatkan fungsi Reskrim dalam menekan peredaran minuman keras di lingkungan masyarakat.

Dalam operasi tersebut, tim menggerebek warung milik S (45), warga Dukuh Badran, RT 32, Desa Gondang.

Baca Juga :  Misteri Ringseknya Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Pekalongan Yang Kecelakaan Maut di Tol Sragen. Airbag Masih Mengembang, Bercak Darah Terlihat Berceceran di Jok

Dalam penggeledahan ini, polisi menemukan barang bukti berupa minuman beralkohol jenis ciu sebanyak 4,5 liter yang dikemas dalam 3 (dua) botol bekas aqua berukuran 1,5 liter.

“Selanjutnya pemilik warung diamankan ke kantor Polsek Gondang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai Perda. Kemudian barang bukti miras disita untuk nantinya dimusnahkan oleh Satuan Narkoba Resor Sragen,” tandasnya. Wardoyo