JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Akhirnya Tertangkap Juga Terduga Pelaku Pencurian Motor Honda Vario di Parkiran Kos Baki Sukoharjo, Begini Modus yang Digunakan

Ilustrasi | joglosemarnews.com
PPDB
PPDB
PPDB

ilustrasijs hukum kriminal
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Polsek Baki Sukoharjo berhasil mengungkap kasus dugaan pencurian selera motor (Curanmor).

Petugas sukses menangkap terduga pelaku di sebuah minimarket. Sedangkan tempat kejadian perkara adalah parkiran sebuah kos.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi Polda Jateng, Jumat (10/1/2020), terduga pelaku diamankan Rabu (8/1/2020). Kapolsek Baki AKP Dani Herlambang berujar, terduga pelaku adalah FT (23) warga Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Baca Juga :  Ngeri Kasus Kematian COVID-19 di Sukoharjo Naik 7 Orang, Kini Jumlah Warga yang Meninggal Sudah Tembus Angka 459

“Ditangkap di sebuah mini market Kecamatan Grogol Sukoharjo,” kata dia.

Terduga disinyalir melakukan pencurian sepeda motor metik Honda Vario AD 4933 RQ warna merah. Motor merupakan milik Andre Eko Prasetyo, (23) warga Sekarmulyo Sekarsuli, Klaten.

Baca Juga :  80 Juta Hilang Gegara Aksi Pecah Kaca Mitsubishi Pajero Sport Milik Guru MAN Sukoharjo, Mobil Diparkir Dekat SMP Muhammadiyah Gatak, Begini Kronologinya

Kapolsek membeberkan, kronologi pencurian pada (3/1/2020) ketika korban sampai di kos dan memarkirkan motornya di tempat parkir. Korban lantas berniat berangkat bekerja, tapi sampai di parkiran motornya sudah hilang. Korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baki.

“Petugas segera melakukan penyelidikan dan akhirnya melakukan penangkapan,” pungkas Kapolsek. Aria