JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Begini Tausyiah Syekh Muhammad Ali Jaber Saat Mengisi Tablig Akbar di Masjid Nur Iman Pracimantoro Wonogiri

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ribuan umat dan Forkopimcam Pracimantoro menghadiri tablig akbar bersama Syekh Muhammad Ali Jaber di Masjid Nur Iman Pracimantoro dengan tema Meraih Kebahagiaan Hidup dengan Alquran, Senin (27/1/2020) Malam.

Tim Al Mukarram Syekh Muhammad Jaber mengatakan, yayasan Syekh Ali Jaber mempunyai visi mencetak satu juta penghafal Alquran untuk Indonesia. Cita-cita mulia ini tentunya bukan hanya cita-cita sekali. Melainkan ini cita-cita umat muslim secara keseluruhan. Khususnya insyaallah mudah-mudahan di daerah Masjid Nur Iman ini akan bermunculan para penghafal Alquran Amin.

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

Tausiyah yang disampaikan oleh Syekh Muhammad Jaber yakni orang yang terbaik di antara kalian adalah orang yang belajar Alquran dan mengajarkannya. Rasulullah bersabda yang belajar dan mengajarkan Alquran beruntung dunia dan akhirat, Allah meningkatkan derajat suatu kaum karena Alquran.

Siapa di antara kita yang dekat dengan Alquran menjadi mulia. Kalau kita membaca Alquran itu luar biasa.
Kalau rumah kita isinya Alquran dan membacanya dengan rutin maka syaiton akan lari, keluarganya akan sakinah mawaddah warahmah. Alquran menjaga dari sihir, teluh dan dari berbagai macam keburukan.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo menerangkan, kemajuan zaman terutama HP, mau tidak mau akan mempengaruhi kita dalam kehidupan sosial. Namun kalau ingin belajar seperti ini harus bertemu langsung dengan guru mengaji, bukan hanya lewat gambar/video melalui internet. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com