JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ditemukan Bantal di Atas Tubuh Mayat Pria di Dalam Mobil Terparkir di Masaran Sragen. Mobil Masih Menyala, Kaca Terbuka Sedikit

Kondisi mayat pria yang ditemukan di dalam mobilnya yang terparkir di wilayah Gebang, Masaran, Sragen, Senin (27/1/2020) malam. Foto/Wardoyo
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Kondisi mayat pria yang ditemukan di dalam mobilnya yang terparkir di wilayah Gebang, Masaran, Sragen, Senin (27/1/2020) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Penemuan mayat pria di dalam mobil terparkir di Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen, Senin (27/1/2020) malam masih menyisakan tanda tanya.

Pria malang yang diketahui bernama Saripin (52) itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil putihnya bernopol S 8245 JF.

Dari hasil olah TKP, saat kali pertama ditemukan, posisi korban terlentang di jok mobil. Mesin mobil masih menyala dengan kaca terbuka sedikit.

Kemudian ditemukan ada bantal di atas tubuh pria tersebut. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , penemuan mayat di mobil itu diketahui Senin (27/1/2020) sekitar pukul 22.45 WIB.

Baca Juga :  Bertahun-tahun Dirindukan, Jalan Kampung di Desa Terpencil Sragen Ini Akhirnya Selesai Dibangun dari Program TMMD TNI. Dandim Berharap Bisa Dimanfaatkan Warga!

Mobil yang dikemudikan korban diketahui penuh dengan muatan perabot rumah tangga.

Saat ditemukan korban masih  mengenakan pakaian lengkap. Mayat pria itu diketahui kali pertama oleh petugas yang ada di gudang warehouse atau perabot rumah tangga yang berada di dekat proliman Desa Gebang, Masaran, Sragen.

Saat ditemukan, posisi mobil warna putih yang dikemudikan korban terparkir di lokasi depan gudang. Saat itu kondisi mesin mobil masih menyala.

“Saat petugas gudang mengetuk pintu, korban tak segera menjawab. Karena posisinya terlentang seperti tidur. Setelah dicek tidak bernafas. Memang ada bantal di atas tubuhnya, tapi mungkin karena orang tidur biasanya pakai bantal,” terang AKP Agus.

Baca Juga :  Ada Pelajar 13 Tahun di Sragen Tewas Gasak Tronton, Kanit Laka Minta Orangtua Berani Larang Anaknya Bawa Motor. "Jangan Bangga Lihat Anaknya Bisa Bermotor di Jalan Raya Kalau Risikonya Fatal!"

Kapolsek menguraikan saat kali pertama diketahui, posisi mobil masih menyala. Kemudian kaca mobil dalam kondisi terbuka sedikit.

“Jenasah korban langsung kita bawa ke Puskesmas dan kemudian dilanjutkan kita bawa ke ruang jenasah RSUD Sragen,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dari olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Ia juga memastikan barang berharga dan dompet serta uang, masih utuh.

“Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Tapi tadi dari hasil pemeriksaan tim Puskesmas, tidak ada tanda mencurigakan,” tandas Kapolsek. Wardoyo